Jadi Selebgram, Dua Anak Ashanty Diberitakan TV Internasional

Foto:  Jadi Selebgram, Dua Anak Ashanty Diberitakan TV Internasional
WowKeren dan Kanal247


Begini tanggapan Ashanty mengetahui kedua anaknya masuk berita TV Taiwan.

Kanal247.com - Sebagai publik figur, Ashanty seolah juga ingin menjadikan anak-anaknya dikenal khalayak luas. Hal ini terlihat dari dua akun Instagram yang dibuat Ashanty untuk kedua anaknya, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah dan Arsya Akbar Pemuda Hermansyah.


Baca juga ...

Dengan akun Instagram queenarsy dam arsya.hermansyah, publik bisa mengetahui segala aktivitas menggemaskan kedua anak Ashanty. Aktivitas itu terekam sejak dari mereka lahir hingga mengalami tumbuh kembang.

Dengan akun instagram itulah, anak Ashanty akhirnya menjadi Selebgram. Bahkan, nama keduanya telah sampai hingga ke mancanegara.

Wajah kedua anak Ashanty terpampang di sebuah stasiun televisi asal Taiwan. Sang ibu, Ashanty yang berbangga hati, memamerkan hal tersebut melalui sebuah video di Instagram pribadinya, Sabtu, 6 Mei 2017.

Video berdurasi singkat itu memperlihatkan sebuah televisi yang tengah menayangkan kumpulan foto Arsy dan Arsya. "Ada org taiwan kirim ini, arsy arsya masuk diberita jam 7 malam taiwan. kok bisa yaaaa. bangga bundanyaaaa," tulis Ashanty dalam keterangan video tersebut.

Video tersebut telah disaksikan sebanyak lebih dari 500 ribu kali. Tanggapan beragam pun menyerbu kolom komentar Instagram Ashanty. Salah satunya akun novie_fareanz yang mencoba menerjemahkan berita tersebut, "kurang lebih ngmg adik laki2 nya (arsya) arsyi lucu dan lebih terkenal byk orang yg suka melebihi mama nya."

Akun lain pun turut menimpali, "Berita balita arsy dan arsya anak seorang penyanyi lebih digemari bnyak orang drpada ayah dan ibunya yg juga seorang artis," tulis antinanenyupliz. "@ashanty_ash saya juga lihat arsy bun,pas aq nnton kaget kok bisaa.mungkin sangkin lucu pinter arsy,smga arsy kelak jdi orng sukses dan sllu rendah hati," tutur akun fitriasyar03.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...