Sehari Sebelum Wajib Militer, Kyuhyun Rilis 'Goodbye For Now'

Foto: Sehari Sebelum Wajib Militer, Kyuhyun Rilis 'Goodbye For Now'
WowKeren dan Kanal247


Dibuat dalam tiga bahasa sekaligus, simak detil perilisan single perpisahan Kyuhyun itu.

Kanal247.com - Kyuhyun akan segera pamit undur diri dari dunia hiburan untuk melaksanakan tugas wajib militernya pada 25 Mei depan. Sehari sebelum wajib militer, member Super Junior ini akan merilis single terbaru yang menjadi pertanda perpisahannya dengan para fans.

Baca juga ...


Single perpisahan itu diberi judul "Goodbye For Now" yang akan dirilis pada 24 Mei pukul 6 malam waktu setempat. "Goodbye For Now" dirilis dalam waktu serentak di Korea, Jepang dan Tiongkok bersamaan dalam tiga bahasa yang berbeda.

Pre-order untuk single "Goodbye For Now" akan dibuka mulai 8 Mei hingga 15 Mei depan, sebelum diluncurkan pada tanggal 24 Mei. Jika mengaku fans setia Kyuhyun, jangan lewatkan kesempatan pre-order karya terakhirnya sebelum sang idola undur diri untuk tugas bela negara.

Sementara itu, program populer tvN "New Journey to the West" season 4 juga mempercepat jadwal syuting di India demi mengikutsertakan Kyuhyun. Di season terbaru ini, tim produksi memang sudah mengumumkan bakal melakukan perjalanan ke negara lain selain Tiongkok.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...