Waspada Akun Gosip, Prilly Latuconsina Jadi Makin Jaim?

Foto: Waspada Akun Gosip, Prilly Latuconsina Jadi Makin Jaim?
WowKeren dan Kanal247


Begini tanggapan Prilly Latukonsina terkait semakin maraknya akun-akun gosip di sosial media.

Kanal247.com - Prilly Latuconsina semakin waspada dengan maraknya akun gosip di Instagram. Apalagi ia sempat menjadi bahan berita akun-akun gosip itu. "Kalau dulu mungkin artis-artis yang takut gosip, takut nih sama kamera infotainment. Tapi sekarang takut sama kamera handphone. Karena kamera handphone bisa jadi berita gitu. Jadi ya lebih hati-hati aja," ujarnya.


Baca juga ...

Prilly mengungkapkan bahwa ia tak setuju dengan adanya akun-akun gosip itu. Pasalnya, hal itu sama saja dengan membuka lapak untuk netizen berkomentar negatif. "Akun gosip itu kan sama aja kayak ngebuka lapak untuk orang berkomentar negatif, dan itu menurut saya dosa. Jadi ya mendingan nggak usah ada ya. Daripada nambah-nambahin dosa," kata Prilly.

Menurut Prilly, pilihan tergantung dari netizen untuk mengikuti akun-akun gosip itu atau tidak. "Kita ngomongin orang aja dosa, apalagi buka lapak orang untuk ngomongin orang. Tapi kalau memang tetap ada ya itu pilihan dia sih ya. Dosa-dosa dia. Bukan kita yang nanggung ini jadi nggak apa-apa," imbuhnya.

Di sisi lain, Prilly mengungkapkan segi positif dengan adanya akun-akun gosip itu. "Dengan adanya akun gosip ini lebih memfilter saya untuk berprilaku ya. Jadi di depan orang walaupun keliatannya nggak ada orang atau apa tetap harus memberikan contoh yang baik," paparnya.

Bintang film "Danur" itu pun tetap bersyukur dengan adanya akun-akun gosip itu. "Lihat aja Instagram aku postingannya bener-bener kegiatan aku sehari-hari yang nggak ada macem-macem sama sekali gitu. Jadi ya emang memfilter aku memposting dan memfilter aku berperilaku buruk sih. Ada bagusnya juga," lanjut Prilly.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...