Tampil Ala Paduan Suara, AKB48 Luncurkan PV 'Negaigoto no Mochigusare'

Foto: Tampil Ala Paduan Suara, AKB48 Luncurkan PV 'Negaigoto no Mochigusare'
WowKeren dan Kanal247


Intip video klip dari single terbaru AKB48 bertajuk 'Negaigoto no Mochigusare' yang dirilis belum lama ini.

Kanal247.com - Kabar gembira datang dari grup J-pop AKB48 yang belum lama ini telah meluncurkan video klip untuk single terbaru mereka yang bertajuk "Negaigoto no Mochigusare". Video klip berdurasi 11 menit tersebut diluncurkan melalui akun YouTube resmi AKB48 pada Senin, 1 Mei 2017 silam.


Baca juga ...

Rencananya, single ke-48 ini akan digunakan menjadi salah satu lagu untuk acara "84th NHK All-Japan School Choir Competition". Oleh sebab itu, tidak heran para member AKB48 tampak menyanyikan lagu terbaru mereka tersebut bersama anak-anak kecil berseragam sekolah dengan gaya seperti paduan suara dalam video klip berdurasi cukup panjang itu.

Selain itu, dalam single "Negaigoto no Mochigusare" ini akan dimasukkan satu tiket suara yang dapat digunakan oleh fans untuk mendukung member favorit mereka pada acara tahunan Senbatsu Sousenkyo 2017. Dalam acara tersebut, para member AKB48, SKE48, NMB48, HKT48, NGT48, dan member yang tergabung dalam Tim Kaigai akan diberi peringkat popularitas mereka berdasarkan suara yang mereka dapatkan dari para fans dan enam belas member yang masuk dalam daftar Senbatsu akan muncul pada video klip untuk single ke-49 AKB48.

Sementara itu, walaupun video klip untuk single ke-48 ini sudah diluncurkan, tapi single "Negaigoto no Mochigusare" sendiri masih belum dirilis. Rencananya, single terbaru AKB48 ini baru akan dirilis pada 31 Mei 2017 mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...