Ingkari Janji, Ulah G-Dragon Ini Buat Fans Kecewa Berat

Foto:  Ingkari Janji, Ulah G-Dragon Ini Buat Fans Kecewa Berat
WowKeren dan Kanal247


Secara terang-terangan, GD mengunggah foto ini di akun Instagramnya dan membuat fans baper lalu kecewa.

Kanal247.com - G-Dragon membuat kecewa para penggemar. Pasalnya, ia mengingkari janji yang sempat diucapkan, yakni meninggalkan kebiasaan merokok.


Baca juga ...

Entah lupa atau memang berat meninggalkan rokok, personel Big Bang itu tak memenuhi resolusinya di tahun 2017. Rapper yang pernah berkolaborasi dengan CL di lagu Dirty Vibe itu malah mengunggah sebuah foto merokok di Instagram.

Dalam foto itu, G-Dragon tengah mengisap sebatang rokok. Tak ada kata-kata yang ditulisnya terkecuali sebuah emoticon bergambar rokok. Unggahan GD ini pun menuai banyak protes dari penggemar.

Sebagian penggemar mulai mencemaskan kesehatan GD, sebab penyanyi 28 tahun tersebut memang dikenal sebagai perokok berat. "Berhentilah merokok, kesehatan adalah yang paling penting!" tulis seorang fans di kolom komentar.

🚬

A post shared by G-DRAGON (@xxxibgdrgn) on

Kendati demikian, ada pula yang menanggapinya dengan santai karena menganggap rokok bukanlah sesuatu yang berbahaya. "Itu hanya rokok. Kalau dia menginginkannya, biarkan saja. Merokok masih lebih baik daripada narkoba," timpal fans lain.

Seperti dikabarkan sebelumnya, bulan Januari lalu G-Dragon sempat mengutarakan keinginan untuk berhenti merokok dan lebih menjaga kesehatannya. Hal ini disambut gembira oleh penggemarnya, dengan memberikan dukungan agar idolanya itu bisa segera terbebas dari rokok.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...