Usai Nangis Karena Dada Nyembul, Pamela Safitri Pamer Video Goyang Hot

Foto: Usai Nangis Karena Dada Nyembul, Pamela Safitri Pamer Video Goyang Hot
WowKeren dan Kanal247


Begini tanggapan netizen mengetahui Pamela Safitri kembali menunjukkan sensasi goyang panasnya di panggung.

Kanal247.com - Pamela Safitri sempat dikecam karena penampilannya di panggung yang tidak senonoh. Bahkan pedangdut yang dikenal dengan goyangan 'dribble' itu dadanya menyembul saat dipanggung hingga terlihat bagian sensitifnya.


Baca juga ...

Atas perlakuannya itu, Pamela sempat meminta maaf sembari menangis tersedu-sedu dalam sebuah video. Ia meminta maaf atas penampilannya yang vulgar di Ternate bersama Cupi Cupita.

Seolah tak kapok, kini Pamela kembali menebar sensasi. Baru-baru ini saat tampil off air di Makassar, Pamela lagi-lagi menunjukkan goyangan hot. Dalam sebuah acara yang digelar Minggu 7 Mei 2017 itu, Pamela Safitri berduet dengan rekannya. Mereka tampil dengan busana gemerlap.

Costume by @jefangga_3kingkong 😘😘😘

A post shared by Pamelaaaasafitri (@pamelaaaasafitri) on

Dua penyanyi ini tengah menyanyikan lagu "Edan Turun". Rasanya memang lagu dangdut tak lengkap tanpa goyangan. Pamela Safitri dan Cupi menyanyikan lagu tersebut disertai dengan goyangan bokong yang aduhai.

Penampilan hot yang diketahui dari postingan video singkat Pamela Safitri di akun Instagram pribadinya ini, kembali menuai kecaman netizen. Video yang dibagikan pada Senin 8 Mei 2017 ini langsung dibanjiri komentar pedas.

“Kemarin nangis.. minta maaf. Gak bakalan ngulang lagi apalagi pake baju sexi. Belom ada beberapa hr udah kumat lagi ketauan banget tangisan buaya” tulis netizen. "Perasaan ada yg nangis2 gara2 baju melorot eh sekarang goyangnya gitu lagi jual pantat mbak” sindir lainnya. Bahkan ada yang mendoakan Pamela segera mendapat hidayah, "Semoga kamu dapat hidayah dari Allah SWT .." ujarnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...