Sandara Park Benarkan YG Entertainment Larang 2NE1 Pacaran

Foto: Sandara Park Benarkan YG Entertainment Larang 2NE1 Pacaran
WowKeren dan Kanal247


Simak pengakuan mencengangkan yang diungkapkan oleh Sandara Park dalam wawancara terbarunya belum lama ini.

Kanal247.com - Belum lama ini Sandara Park terbang ke Filipina untuk mempromosikan film layar lebar terbarunya yang berjudul "One Step". Dalam kesempatan tersebut, rupanya mantan member 2NE1 itu menyempatkan diri untuk muncul menjadi bintang tamu di acara televisi lokal bertajuk "Tonight With Boy Abunda" yang ditayangkan oleh ABS-CBN pada Senin, 8 Mei 2017 silam.


Baca juga ...

Dalam acara itu, Sandara berbincang mengenai banyak hal bersama sang pembawa acara, termasuk tentang status hubungannya saat ini. Tidak mau rumor miring tentang status hubungannya terus berkembang tak terkendali, Sandara pun menegaskan bahwa untuk saat ini dirinya tidak sedang berpacaran dengan siapa pun.

Selain itu, Sandara juga mengungkapkan bahwa dirinya sangat patuh pada peraturan larangan pacaran yang dikeluarkan oleh agensinya, yakni YG Entertainment. Namun, selanjutnya kakak dari Thunder eks-MBLAQ tersebut menuturkan pernyataan yang cukup mencengangkan mengenai mantan rekannya dalam grup K-pop 2NE1.

"Aku tidak tahu apakah ini hal yang baik atau buruk jika aku masih lajang saat ini," ungkap Sandara Park. "Kami memiliki peraturan larangan berpacaran selama tiga tahun, tapi sepertinya hanya aku yang patuh pada aturan tersebut."

Sementara itu, Sandara juga menyebutkan bahwa sebelumnya YG Entertainment memberi larangan berpacaran selama lima tahun pada artisnya terhitung sejak mereka debut. Namun, berkat permintaan dari member 2NE1, larangan tersebut diperlonggar jadi hanya selama tiga tahun saja.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...