Katy Perry Kolaborasi Calvin Harris Buat Lagu Sindiran Taylor Swift

Foto: Katy Perry Kolaborasi Calvin Harris Buat Lagu Sindiran Taylor Swift
WowKeren dan Kanal247


Lagu seperti apakah yang tengah dibuat Katy Perry dan Calvin Harris untuk Taylor Swift itu?

Kanal247.com - Sama-sama memiliki hubungan yang kurang baik dengan Taylor Swift, kabarnya Katy Perry tengah menyiapkan lagu sindiran untuk pelantun "Bad Blood" itu. Tidak tanggung-tanggung, Katy akan berkolaborasi dengan musisi lainnya yang juga memiliki "sejarah buruk" dengan Taylor, yakni sang mantan kekasih, Calvin Harris.

Baca juga ...


Lagu sindiran untuk Taylor itu kabarnya akan berada di album terbaru Katy yang berjudul "Witness". Ditanya soal lagu sindiran itu, Katy menjawab, "Baiklah, itu bukan pertanyaan untuk dijawab, jika itu tentang saya". "Kupikir albumku ini adalah sebuah rekaman yang menguatkan. Tidak ada satu hal pun yang menyindir seseorang."


Terkait nama Calvin yang bekerjasama dengannya untuk membuat lagu sindiran tersebut, Katy menegaskan, "Album ini bukan tentang orang lain! Album ini tentang aku menjadi terlihat dan didengar sehingga aku bisa melihat dan mendengar orang lain!". "Ini bahkan bukan tentangku! Ini tentang segala sesuatu yang aku lihat di luar sana yang saya cerna."

Sebelumnya, Katy telah merilis dua single baru yang berjudul "Chained to the Rhytm" dan "Bon Appetit". Album "Witness" sendiri akan diluncurkan dalam waktu dekat ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...