Jin BTS Dilempari Boneka Fans Saat Konser di Manila

Foto: Jin BTS Dilempari Boneka Fans Saat Konser di Manila
WowKeren dan Kanal247


Intip kejadian saat Jin Bangtan Boys dilempari boneka oleh fans saat konser belum lama ini.

Kanal247.com - Beberapa waktu yang lalu grup K-pop Bangtan Boys menggelar konser di Filipina sebagai bagian dari rangkaian tur konser mereka tahun ini. Namun bukannya bersenang-senang bersama dalam konser, Jin malah mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan saat itu seperti yang terlihat dalam video yang diunggah oleh netter di dunia maya belum lama ini.


Baca juga ...

Video potongan konser Rap Monster cs di Filipina itu diunggah di sebuah komunitas online pada Senin, 8 Mei 2017 silam. Dalam video tersebut, tampak sosok Jin yang sedang asyik berinteraksi dengan para fans dari atas panggung.


Namun, tiba-tiba sebuah boneka terbang ke arah Jin dan mengenai kepalanya. Sang idola tampak terdiam beberapa saat sambil menatap ke arah kerumunan tempat boneka tersebut dilemparkan padanya.


Jin memang tidak berkata apa-apa dan langsung pergi begitu saja. Akan tetapi, dari ekspresinya dalam video tersebut, netter yakin pelantun "Danger" itu pasti tengah berusaha keras untuk menahan amarahnya.

"Ya pantaslah dia (Jin) marah. Dia sangat kelelahan karena sedang tur konser ke sana kemari sambil berusaha memberikan yang terbaik untuk fans dan beberapa penggemar kurang ajar yang ingin dapat perhatiannya malah melemparkan mainan tanpa mempedulikan perasaannya. Dia itu manusia, bukan robot," tulis netter. "Aku pernah lihat fans melakukan itu sebelumnya, tapi dia tidak memberikan reaksi seperti ini. Kurasa dia pasti marah karena mainan itu mengenai kepalanya," tutur netter lain. "Ya ampun, beberapa ARMY harus belajar bersikap tenang... tindakan itu benar-benar kasar dan tidak sopan!"

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...