Daebak! Fans Myanmar Ini Sukses Bikin Kai EXO Takjub

Foto: Daebak! Fans Myanmar Ini Sukses Bikin Kai EXO Takjub
WowKeren dan Kanal247


Ini yang dilakukan oleh fans hingga berhasil membuat Kai EXO takjub saat konser di Myanmar baru-baru ini.

Kanal247.com - Belum lama ini grup K-pop EXO terbang ke Myanmar untuk tampil dalam acara bertajuk "2017 K-Pop Festival" sebelum menghadiri acara fan signing yang digelar oleh Nature Republic. Namun saat tampil di atas panggung, member Kai tampak berhenti sejenak ketika melihat ke arah para fans yang tengah menikmati penampilan mereka malam itu.


Baca juga ...

Rupanya, perhatian kekasih Krystal f(x) itu tertuju pada seorang fans yang hadir dalam acara tersebut dengan membawa hasil fan art buatannya sendiri. Bukan hanya tertarik, bahkan Kai pun sengaja mendekat untuk mengambil dan mulai melihat karya seni buatan fans beratnya tersebut di tengah penampilannya di atas panggung.

Fan art buatan tangan penggemar bernama Phue Pwint Wai itu berisi gambar Kai dari tiap era lagu EXO. Meski hanya sempat melihatnya sebentar, jelas tergambar di wajah sang idola betapa ia sangat takjub dengan karya fans setianya tersebut. Setelahnya, Kai pun menaruh kembali buku sketsa itu di atas lantai dengan sangat hati-hati agar bisa diambil lagi oleh pemiliknya setelah konser berakhir.

Tidak mampu membendung kebahagiaannya tersebut, Phue Pwint Wai pun segera mencurahkan perasaannya melalui kicauan di akun Twitter pribadinya pada Minggu, 7 Mei 2017 silam. "Jong In mengambil buku fan-art milikku dan membacanya dengan seksama dan meletakkannya kembali di atas panggung," tulisnya. "Ya Tuhan, aku hampir mati dibuatnya."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...