Putus Asa, Five Vi Laporkan Mantan Suami Atas Kasus Penculikan Anak

Foto: Putus Asa, Five Vi Laporkan Mantan Suami Atas Kasus Penculikan Anak
WowKeren dan Kanal247


Mantan suami tak penuhi putusan pengadilan soal hak asuh, begini usaha Five Vi demi anak.

Kanal247.com - Meskipun hak asuh anak resmi jatuh ke tangan Five Vi, namun nampaknya Setya Budiman, mantan suaminya masih belum bisa merelakan sang putri Bilqis M. Meliska untuk tinggal bersama ibunya. Hal ini terbukti dari laporan Five Vi kepada Polda Metro Jaya untuk suaminya atas kasus penculikan anak.

Baca juga ...


Pelaporan ini Five Vi lakukan karena ia merasa kesulitan untuk berkomunikasi dengan sang buah hati. Wanita 37 tahun itu bahkan merasa Bilqis telah 'dihasut' sang ayah agar tak sayang dengan dirinya.

"Saya ingin buka fakta yang ada, tapi diputar balikkan faktanya. Sehingga anak saya punya jawaban sendiri," curhat wanita yang bernama asli Fifey Rachmawati tersebut. "Tolong anak jangan dibikin durhaka sama ibunya karena surga ada di telapak kaki ibu."

Bintang film "Terowongan Clasabanca" itu juga berharap sang putri tahu betapa tulus ia menyayanginya. "Jadi saya pengin anak saya itu mengetahui betapa tulusnya cinta ibu. Selama 13 tahun ini selalu ada karangan. Yang saya sedih adalah fakta itu tertukar," tutupnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...