Jessica Iskandar Curahkan Isi Hati Untuk Mantan Suami di Buku Baru

Foto: Jessica Iskandar Curahkan Isi Hati Untuk Mantan Suami di Buku Baru
WowKeren dan Kanal247


Ini isi buku karya Jessica Iskandar yang sedang dalam proses penggarapan.

Kanal247.com - Jessica Iskandar memiliki kesibukan baru, yakni menulis sebuah buku. Usut punya usut, buku yang tengah dirampungkan Jessica berisi cerita 100 orang yang pernah ada dalam hidupnya.

Baca juga ...


"Buku ketigaku itu tentang surat. Aku menulis 100 surat untuk 100 orang yang terdalam dan bisa aku ambil pelajaran serta kisah hidupnya. Juga tentang pelajaran yang aku alami dari orang tersebut," ungkap Jessica, Selasa 9 Mei 2017. Menariknya, dari 100 orang yang diceritakannya, terselip nama mantan suaminya, Ludwig Franz.

Sayangnya, Jessica enggan berbicara banyak mengenai apa saja yang dibahasnya soal pria yang menjadi ayah dari anak laki-laki semata wayangnya, El Barack. "Tokohnya ada sahabat, keluarga, Tuhan, anak, dan mantan suami. Semuanya yang pernah mengisi hidupku," ungkap aktris kelahiran 29 Januari 1988 itu.

Soal kapan buku karya Jessica Iskandar ini akan dirilis, belum diketahui pasti, "Ini masih aku tulis. Orang pertama yang aku wawancara Jennifer Bachdim. Sudah jadi sih sedikit, mungkin baru sekitar 20 persen-lah," ujar aktris yang pernah membintangi film "Dealova" itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...