Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun Curhat Tentang Peran Mereka di 'Suspicious Partner'

Foto: Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun Curhat Tentang Peran Mereka di 'Suspicious Partner'
WowKeren dan Kanal247


Simak curhatan keduanya tentang peran mereka masing-masing di serial 'Suspicious Partner' berikut ini.

Kanal247.com - Sehari jelang perilisan "Suspicious Partner", Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun mengungkapkan pandangannya tentang peran baru mereka dalam serial ini. Ji Chang Wook membangun karir aktingnya dengan perannya dalam berbagai serial penuh adegan aksi seperti "The K2," "Healer," dan "Fabricated City".


Baca juga ...

Namun dia berani menantang karakter baru dalam serial komedi romantis "Suspicious Partner". Aktor tampan itu mengatakan, "Karena ini adalah serial komedi romatis jadi saya banyak antisipasi dan rasa ingin tahu".

Dia juga menambahkan, "Skripnya benar-benar menghibur dan para aktor ramah jadi saya pikir kami bisa bersenang-senang di lokasi syuting". Tentang karakternya, No Ji Wook, dia berkata, "Entah itu karir atau filosofi hidupnya, dia sangat keras kepala. Ketegarannya berasal dari keunikannya jadi menurut saya penonton bisa secara tidak langsung merasakan daya tariknya. Kupikir kita bisa menunjukkan chemistry yang bagus dengan Bong Hee dalam drama ini".

Nam Ji Hyun sebelumnya secara tak terduga telah menarik perhatian penonton dalam serial hits "Shopping King Louie," di mana dia berperan bersama Seo In Guk. Aktris cantik ini menjelaskan mengenai proses syuting yang dia lalui untuk serial "Suspicious Partner", "Saya bekerja keras karena saya ingin menunjukkan sisi yang sama sekali berbeda dari diri saya, saya ingin bersenang-senang saat syuting dan menunjukkan pada penonton sesuatu yang bagus".

Tentang karakternya, Eun Bong Hee, dia berkata, "Bong Hee sangat sederhana dan keren. Secara keseluruhan dia sangat energik, tapi dia juga memiliki sisi rendah hati yang menjaga keuntungannya sendiri. Tentu saja dia bisa seperti vitamin juga. Dia sangat cerdas dan menyegarkan".

Park Sun Ho, direktur produksi (PD) "Suspicious Partner", tidak memiliki kata-kata lain selain pujian untuknya juga, dengan mengatakan, "Akting Nam Ji Hyun melampaui harapan saya. Sinkronasi dirinya dengan karakter yang dia perankan 100 persen tergambar. Dia memiliki chemistry yang hebat dengan Ji Chang Wook dan aktingnya memberi saya kekuatan sebagai sutradara".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...