Addie MS Pimpin Seribu Orang Dukung Ahok dengan Nyanyi Lagu Kebangsaan

Foto: Addie MS Pimpin Seribu Orang Dukung Ahok dengan Nyanyi Lagu Kebangsaan
WowKeren dan Kanal247


Begini suasana saat seribu orang lebih dan Addie MS memberi dukungan untuk Ahok dengan menyanyikan lagu kebangsaan di Balai Kota.

Kanal247.com - Dukungan untuk Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terus berdatangan. Tak hanya karangan bunga yang diberikan beberapa waktu lalu, kini dukungan berupa iring-iringan lagu kebangsaan Indonesia pun didapatkan Ahok.


Baca juga ...

Addie MS pun turut hadir dalam acara itu dan menjadi konduktor untuk mengiringi pendukung Ahok bernyanyi. Saat itu, lagu "Indonesia Raya", "Rayuan Pulau Kelapa" dan "Garuda Pancasila" pun dinyanyikan.

Menurut Addie, ada alasan tersendiri mengapa ia memutuskan untuk menjadi konduktor dalam acara yang diadakan di Balai Kota itu. "Awalnya bentuk keprihatinan saya terhadap kasus Ahok di mana saya mengikuti kiprahnya. Betapa hebatnya pak Ahok, saya mengagumi beliau, yang saya melihat dia tidak melakukan penistaan," ujarnya, Rabu, 10 Mei.

Lebih mengharukan, Djarot Saiful Hidayat, Plt Gubernur DKI pun tak menyangka pendukung yang datang ke Balai Kota melebihi perkiraannya. "Saya sangat terharu. Bayangan saya hanya 500 sampai 1.000 orang, tapi ini lebih dari 1.000 orang. Saya bangga para musisi menyatakan dengan lagu untuk mencintai Indonesia," kata Djarot.

Lebih lanjut, Djarot pun mengatakan bahwa sebelumnya Ahok berpesan bahwa ia menghargai apapun yang menjadi keputusan majelis hakim. "Oleh karena itu tadi malam saya bertemu Pak Ahok, saya berdiskusi dengan Pak Ahok dan beliau berpesan pada saya, yang harus saya sampaikan pada kalian bahwa kita menghormati, kita menghargai apa pun yang jadi keputusan majelis hakim," imbuhnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...