Marshanda Kerja Bareng Baim Wong dan Ben Kasyafani, Netizen: Kurang Egi John

Foto: Marshanda Kerja Bareng Baim Wong dan Ben Kasyafani, Netizen: Kurang Egi John
WowKeren dan Kanal247


Begini reaksi netizen saat Marshanda, Baim Wong dan Ben Kasyafani terlibat dalam satu proyek.

Kanal247.com - Marshanda membuat heboh dunia maya. Pasalnya, ia mengunggah video Boomerang bersama Baim Wong dan Ben Kasyafani melalui akun Instagramnya, @marshanda99.


Baca juga ...

Seperti diketahui, Baim adalah mantan pacar Marshanda beberapa tahun silam. Sedangkan Ben Kasyafani adalah mantan suami wanita yang akrab dipanggil Caca itu.

Bukan tanpa alasan, rupanya Marshanda, Baim Wong dan Ben Kasyafani terlibat dalam satu proyek sinetron "Tikus dan Kucing". Tak hanya Baim dan Ben, Caca juga akan beradu akting dengan Rifky Balweel.

Mengetahui hal itu, netizen pun terkejut. Bahkan, tak sedikit netizen yang memprediksi Caca akan kembali bersama Baim. "mantan suami sama mantan pacar....bisa CLBK...nich ma baim," seru netizen. "Semoga clbk sama kak @baim wong @marshanda99," seru lainnya.

Bahkan, meskipun dalam video itu ada Rifky, netizen malah berandai-andai posisi itu diganti Egi John. "Aturan Riki diganti Ama Egi John wow .... Mantan semua yeeeeessss," ujar netizen. "Kurang satu lagi EGI JHON Tu @marshanda99," ujar lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...