Singgung Temui Selingkuhan, Luna Maya Sindir Raffi Ahmad?

Foto: Singgung Temui Selingkuhan, Luna Maya Sindir Raffi Ahmad?
WowKeren dan Kanal247


Begini jawaban Raffi Ahmad usai Luna Maya menyinggung soal ketemu selingkuhan.

Kanal247.com - Isu kehadiran pihak ketiga dalam rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu menarik perhatian publik untuk disimak. Apalagi, tak pernah ada klarifikasi baik dari pihak Raffi maupun Ayu Ting Ting selaku wanita yang dituding menjadi orang ketiga.


Baca juga ...

Tak hanya Ayu yang mendapat sindiran, Raffi Ahmad pun kerap mendapat kecaman netizen. Kali ini bukan hanya netizen, bahkan rekan selebritis juga turut berikan sindiran pada keduanya.

Belum lama ini, netizen menuding Luna Maya menyindir Raffi dalam acara "Rumah Mama Amy" yang diunggah ulang oleh akun @dramakuin. Hal itu bermula pada pertanyaan Nagita pada seorang musisi terkait lagunya. "Ceritanya lagunya tentang nemuin pasangannya lagi," jawab sang musisi yang masih memberikan setengah jawaban.

Tiba-tiba, Kartika Putri langsung menimpali jawaban sang musisi. "Lagi ketemuan ama mantan? Itu rasanya sakit," kata Kartika seolah juga merasa sakit hati.

Menanggapi jawaban Kartika, Raffi pun ajukan pertanyaan lagi. "Emang ketemuan sama mantan nggak boleh?" tanya Raffi. Tak tanggung-tanggung, Luna menjawab pertanyaan Raffi seolah ikut menyindir dengan menyinggung soal selingkuhan. "Gapapa ketemu mantan, asal jangan ketemu selingkuhannya. Itu nggak boleh. Kalau ketemu mantan itu gapapa. Kan kita bersilaturahmi," ungkap Luna.

Mendengar jawaban Luna, Raffi pun mengulangnya. "Sama selingkuhan nggak boleh," ujar Raffi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...