Aktris Kawakan Laila Sari Dapat Hadiah Rumah dari Acara TV Ini

Foto: Aktris Kawakan Laila Sari Dapat Hadiah Rumah dari Acara TV Ini



Ini lokasi rumah elit yang diberikan kepada Laila Sari.

Kanal247.com - Selama tiga zaman atau enam dekade lebih, aktris kawakan berumur 81 tahun, Laila Sari telah berkecimpung di panggung hiburan Tanah Air. Namun kondisi di masa tuanya memprihatinkan, ia hidup dengan rumah kumuh di Jakarta Barat.

Kondisi itulah yang membuat Laila Sari baru saja menerima hadiah satu unit rumah dari Silet Awards yang digelar Oktober 2016 lalu. Rumah hadiah itu baru selesai dibangun dan sudah dapat ditempati oleh nenek rocker tersebut.

Mendapat penghargaan spesial ini, Laila merasa sangat bahagia. “Ya bahagia saja. Kalau dibandingkan rumah yang di sana yang Mak tempatin kan lain. Kalau ini kan termasuk elit, lah. Dari lingkungan juga meyakinkan, enggak semrawut,” papar Laila saat acara serah terima rumah di kawasan Bogor, Jawa Barat, Rabu 10 Mei 2017.

Baca juga ...

Berlokasi di Cibungbulang Town Hill (CITOH) di Bogor, penyerahan rumah hadiah Silet Awards tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng dan penandatangan dokumen. “Jadi, ini salah satu rumah terbaik di Bogor. Alhamdulillah, kita bisa memberikan yang terbaik, satu unit rumah di CITOH untuk Ibu Laila Sari. Jadi secara lingkungan, ini adalah rumah subsidi yang paling bagus,” kata Indriati Troyogo, Direktur PT. Trimitra Prawara Goldland, yang bekerja sama dengan redaksi Indigo dalam memberikan hadiah rumah pada Mak Laila.

“Saya mewakili Indigo berterima kasih atas kerja sama yang terjalin untuk kegiatan pemberian rumah ini kepada artis senior Laila Sari. Rumah tinggal yang mungkin diidam-idamkan juga oleh Ibu Laila Sari, artis yang memang sudah berpuluh-puiluh tahun berkarya mengisi kehidupan hiburan tanah air. Jadi, kayaknya Hari Kemerdekaan tahun ini Bu Laila Sari bisa tujuh belas Agustusan di sini,” ujar Pimpinan Redaksi Indigo, Machroni Kusuma.

Rumah yang diserahkan pada aktris kawakan yang memulai kariernya sebagai pemain sandiwara dan penyanyi itu adalah rumah tipe 36/72. “Alhamdulillah dikasih rumah karena saya enggak punya rumah. Alhamdulillah, terima kasih banyak,” ucap Laila Sari terharu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel