Nama Syahrini dan Ahmad Dhani Disebut di Sidang Perkara Suap Pajak

Foto: Nama Syahrini dan Ahmad Dhani Disebut di Sidang Perkara Suap Pajak
WowKeren dan Kanal247


Begini kronologi diseretnya nama Syahrini dan Ahmad Dhani dalam sidang perkara suap pajak Handang Soekarno.

Kanal247.com - Nama pelantun "Sesuatu" Syahrini dan pentolan grup band Dewa 19, Ahmad Dhani terseret dalam sidang kasus perkara suap pajak Kasubdit Bukti Permulaan Direktorat Penegakan Hukum Direktorat Jenderal Pajak, Handang Soekarno kemarin (10/5). Kabar ini muncul sejalan dengan keterangan saksi Endang Supriyatna selaku Kepala Seksi Pemeriksaan Bukti Permulaan II Direktorat Jenderal Pajak.


Baca juga ...

Saat ditanya oleh Jaksa Muhammad Asri Irwan mengenai bukti permulaan atas nama Ahmad Dhani, Endang mengatakan ia pernah mendengar nama tersebut. Begitupun dengan nama Syahrini, Endang juga mengiyakan.

"Saya pernah dengar Pak," jawab Endang. "Ahmad Dhani siapa itu? Artis?" tanya jaksa Asri. "Ahmad Dhani Prasetyo. Artis ya," jawab Endang lagi. "Satu lagi ada Syahrini yang artis juga?" tanya jaksa Asri kembali. "Betul," Endang kembali mengiyakan.

Dalam sidang itu Endang membantah tuduhan membantu urusan pajak Syahrini. Dimana hal ini justru membuat jaksa Asri memberikan bukti lain berupa percakapan whatsapp.

"Mas minta tolong yang Syahrini sore nanti diminta Pak Dirjen mas. Agar suratnya dibuat mas. Ke Pak Dir dan ketua kelompoknya. Jam 16 saya dipanggil untuk diminta hitungan itu mas," tulis Handang kepada Endang. "Untuk yang ke Pak Dir kemarin sudah Pak, dengan tembusan ke kelompok Pak. Untuk hitungan sudah ada juga Pak di Lapbang. Perlu dicopykan Pak?" balas Endang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel