Target Bully Netter, Apapun Yang Dilakukan 3 Seleb Korea Ini Tuai Kontroversi

Foto: Target Bully Netter, Apapun Yang Dilakukan 3 Seleb Korea Ini Tuai Kontroversi
WowKeren dan Kanal247


Foto topless hingga perselingkuhan, siapa saja ketiga seleb Korea yang dimaksud?

Kanal247.com -


Baca juga ...

Awal tahun 2017 ini penggemar Korean Wave baik dari K-Pop maupun film dan serialnya dibuat heboh dengan beberapa skandal yang melibatkan artis dari Negeri Gingseng tersebut. Mulai dari foto tanpa busana hingga kasus perselingkuhan yang menyeret nama artis dan sutradara papan atas. Akibatnya, ketiga seleb Korea ini pun selalu menuai kontroversi dan dibully netter di setiap kabar terbarunya. Siapa saja mereka?

1. Sulli

 Sulli

Awal Januari lalu Sulli, eks member f(x) sukses membuat heboh publik dnegan mengunggah foto 'lollita' melalui akun Instagramnya saat tengah berada di Bali. Pose yang diabadikan oleh fotografer kontroversial Rotta itu menuai banyak kritikan lantaran pose Sulli yang dianggap terlalu vulgar.

Mengenakan kaos dan celana dalam, mantan kekasih Choiza itu memamerkan pose "nungging" di atas kasur. Sedangkan di foto lain, Sulli makin berani dengan mengenakan kaos crop tanpa bra yang sukses mengekspose sebagian dadanya.

2. Kim Min Hee

Kim Min Hee

Kabar menghebohkan lain datang pada Maret 2017 lalu ketika aktris "Handmaiden", Kim Min Hee dan sutradara Hong Sang Hoo mengakui adanya perselingkuhan diantara mereka. Seperti yang diketahui sutradara berumur 57 tahun tersebut telah memiliki istri dan anak remaja. Bahkan sutradara film "Right Now, Wrong Then" itu telah menceraikan sang istri sejak 2016 lalu demi wanita peraih penghargaan Best Actress di Festival Film Berlin 2017 tersebut.

3. HyunA

HyunA

Eks member 4Minutes, HyunA tak henti-hentinya membuat kontroversi di dunia hiburan Korea. Setelah foto toplessnya bocor di internet tahun 2015 silam, April lalu pelantun "Bubble Pop!" ini kembali mengumbar keseksiannya di MV terbaru bersama grup vokal terbarunya Triple H.

Dalam MV berjudul "365 FRESH" itu Hyun-A nampak bertelanjang dada sambil tidur dan diapit dua pria diatas kasur. Sontak saja video yang berdurasi 4:56 menit itu langsung mendapatkan hujatan tak menyenangkan dari netizen.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...