Minta Maaf Lewat Surat Ini Usai Konser di Taiwan, Hyomin T-ara Tuai Dukungan Netter

Foto: Minta Maaf Lewat Surat Ini Usai Konser di Taiwan, Hyomin T-ara Tuai Dukungan Netter



Simak isi surat mengharukan yang ditulis oleh Hyomin T-ara dan diunggah lewat akun Instagram pribadinya belum lama ini.

Kanal247.com - Konser yang digelar oleh grup K-pop T-ara di Taiwan pada Sabtu, 13 Mei 2017 silam merupakan penampilan terakhir mereka dengan enam member. Tak sanggup menahan emosinya, Hyomin pun menuangkan seluruh perasaannya melalui sebuah surat yang ditujukan untuk fans dan diunggah di akun Instagram pribadinya pada Minggu, 14 Mei 2017.

"Mulai pada saat aku masih muda dan percaya bahwa aku punya hak untuk mengharapkan cinta dari banyak orang karena aku memulai awal yang baru dengan mengetahui bahwa aku tidak akan dicintai. Hari ini, aku sangat berterima kasih lebih dari apa pun untuk tahun-tahun belakangan yang telah mengajariku banyak hal. Aku sangat senang bisa menghabiskan sembilan tahun bersama, dan aku merasa sangat bahagia lebih dari sebelumnya berkat kalian semua, fans kami," tulis Hyomin. "Para member telah melakukan kerja yang baik, begitu pula dengan staf kami. Terima kasih banyak untuk fans yang menyukai penampilan yang kami persembahkan berenam dan terus bersama kami hingga akhir. Dan maafkan aku. Terima kasih karena telah membuat memori indah dengan kami. Aku akan terus tampil dengan penuh rasa terima kasih di dalam hatiku. Sekali lagi, terima kasih."

_ 누군가로부터 사랑받는것이 당연하다고만 생각했던 어렸던 그 때 부터 사랑받지 못 할 것을 알면서도 다시 시작하고있는 지금까지.. 많은 가르침을 준 그동안의 시간에 더 감사하게 된 오늘 지난 9년간 함께여서 진심으로 행복했고 또 그 안에서 함께해준 팬분들 덕분에 더더욱 행복했어요. 멤버들 모두 고생 많았고 우리 스텝분들 모두 수고하셨습니다. 저희 여섯명 무대 사랑해주시고 마지막까지 함께해준 우리 팬들 정말 고마워요. 그리고 미안해요.. 소중한 추억 만들어주셔서 감사합니다. 앞으로도 늘 감사한 마음으로 무대 할게요. 다시 한번 고마워요 #Queens

Sebuah kiriman dibagikan oleh ʜʏᴏⓂ️ɪɴ (@hyominnn) pada



Membaca surat mengharukan yang dituliskan oleh Hyomin tersebut, fans dan netter pun tak kuasa menahan perasaan sedih mereka. Netter pun berbondong-bondong membanjiri postingan Hyomin tersebut dengan kata-kata penuh dukungan dan semangat.

"Kau tidak perlu meminta maaf pada kami, Hyomin. Kami akan selalu bersamamu dan T-ara. Aku tidak tahu apa yang akan kulakukan tanpamu," tulis netter. "Aku sangat gembira bisa melihat keenam member bersama untuk terakhir kalinya. Aku akan merindukan kalian. Terima kasih atas memori indah selama ini..." komentar netter lain. "Apa pun yang terjadi, aku akan selalu ada untuk kalian," ujar yang lainnya.

Sementara itu, kontrak kerja member Soyeon dan Boram telah berakhir pada Senin, 15 Mei 2017. Oleh sebab itu, album terakhir T-ara hanya akan dikerjakan oleh empat member lainnya, yakni Qri, Eunjung, Hyomin, dan Jiyeon.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel