'Palette' IU Sukses Sabet Gelar 'Triple Crown' di 'Inkigayo'

Foto: 'Palette' IU Sukses Sabet Gelar 'Triple Crown' di 'Inkigayo'
WowKeren dan Kanal247


Simak prestasi terbaru IU dengan single 'Palette' miliknya berikut ini.

Kanal247.com - IU kembali berhasil merajai chart acara musik "Inkigayo" di SBS. Single "Palette" miliknya sukses mengungguli karya dua musisi lain.


Baca juga ...

Posisi kedua diisi oleh Suran dengan single "Wine". Winner masih bertahan di posisi ketiga teratas di chart ini dengan single comeback mereka "Really Really".


Kemenangan IU menjadi kemenangan kedelapannya dengan single "Palette". Tak hanya itu saja penyanyi cantik itu juga sukses meraih gelar "Triple Crown".

Gelar itu diberikan kepada IU karena dia telah memenangkan posisi pertama chart "Inkigayo" selama tiga kali berturut-turut. Untuk minggu ini beberapa bintang tamu yang hadir memeriahkan acara SBS "Inkigayo" adalah Momoland, DIA, Kim Young Chul, Laboum, Triple H, dan musisi ternama Korea PSY yang baru saja melakukan comeback dengan single "I Luv It".

MC khusus episode itu adalah Jinyoung B1A4. Dia mengisi posisi Jinyoung GOT7 yang sedang berhalangan karna jadwal tur showcasenya di Jepang bersama GOT7. Karena mereka berdua memiliki nama yang sama, MC "Inkigayo" episode itu dapat menyebut diri mereka "Jin-Ji-Do" seperti biasa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel