Sembunyi dari Media, Taylor Swift Pilih Rayakan Hari Ibu di Rumah

Foto: Sembunyi dari Media, Taylor Swift Pilih Rayakan Hari Ibu di Rumah
WowKeren dan Kanal247


Sempat menghilang setelah perseteruan dengan Kanye West, begini kabar terbaru Taylor Swift.

Kanal247.com - Belum lama ini penyanyi papan atas Taylor Swift tersorot kamera paparazi saat menuju rumahnya di kawasan Nashville, Tennessee. Mengenakan blazer berwarna pink, pelantun "Red" itu diketahui mengunjungi orang tuanya untuk merayakan Hari Ibu se-dunia.


Baca juga ...

Namun nampaknya mantan kekasih Harry Style itu tak mau berlama-lama dirumah sang Ibu. Beberapa saat setelah masuk ke rumah, wanita 27 tahun itu nampak keluar dengan baju hitam bergaris. Ia akan pergi ke suatu tempat dengan menaiki jet pribadinya.

Sempat menghilang beberapa saat atas perseteruannya dengan Kanye West dan Kim Kardashian, Taylor juga membuat heboh dengan memutuskan hubungan dengan dua pria sekaligus dalam satu tahun, Calvin Harris dan Tom Hiddleston. Kasus-kasus tersebut membuatnya lelah dan lebih menutup diri dari media hingga tersorot paparazi 14 Mei kemarin.

Sementara itu menurut salah seorang sumber, Taylor dikatakan sedang sibuk menggarap lagu barunya. Bahkan musim gugur tahun ini akan menjadi jadwal perilisan album baru tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel