Mesra Hanya Akting, Netizen Baper Ingin 6 Pasangan Seleb Ini Pacaran Sungguhan di Dunia Nyata

Foto: Mesra Hanya Akting, Netizen Baper Ingin 6 Pasangan Seleb Ini Pacaran Sungguhan di Dunia Nyata



Sayangnya pasangan-pasangan ini ternyata hanya cocok di film saja bukan di dunia nyata. Siapa sih?

Kanal247.com -


Baca juga ...

Sebuah film atau sinetron dapat dikatakan sukses ketika para pemainnya memiliki kecocokan atau chemistry yang kuat saat berakting. Tanpa chemistry, sebuah karya akting akan terasa hambar bukan? Nah berikut ini adalah pasangan seleb yang sukses membuat netizen baper abis saking kuatnya chemistry mereka saat berakting, tapi sayangnya mereka nggak pacaran di dunia nyata. Siapa saja? Simak disini.

1. Reza Rahadian dan Adinia Wirasti

Reza Rahadian dan Adinia Wirasti

Romantisnya Reza Rahadian sebagai Ale dan Adinia Wirasti sebagai Anya di "Critical Eleven" nyatanya tak membuat pasangan ini benar-benar romantis di dunia nyata. Padahal cocok banget ya?

2. Adipati Dolken dan Maudy Ayunda

Adipati Dolken dan Maudy Ayunda

Ternyata radar cinta Kugy (Maudy Ayunda) di "Perahu Kertas" tak mampu menjangkau hati Keenan (Adipati Dolken) di dunia nyata. Padahal kisah cinta keduanya di film begitu dipuja-puja oleh fans lho.

3. Dimas Anggara dan Michelle Ziudith

Dimas Anggara dan Michelle Ziudith
"London Love Story" dan "Magic Hour", film-film romantis yang diperankan Dimas Anggara dan Michelle Ziudith ini nyatanya tidak membuat pasangan ini benar-benar jatuh cinta di dunia nyata. Sayang banget!

4. Chico Jerikho dan Lala Karmela

Chico Jerikho dan Lala Karmela

Kelihatan kan kalau chemistry Chico Jerikho dan Lala Karmela di film "Bukaan 8" kuat banget? Sayang chemistry itu nggak dituangkan ke kisah cinta nyata keduanya.

5. Kevin Julio dan Jessica Mila

Kevin Julio dan Jessica Mila

"Surga di Telapak Kaki Ibu", dan "Ganteng-Ganteng Serigala" sukses membuat baper netizen dengan kedekatan natural antara Jessica Mila dan Kevin Julio. Sayang Jessica kini telah menjadi milik Mischa Chandrawinata.

6. Aliando dan Prilly Latuconsina

Aliando dan Prilly Latuconsina

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina kencang digosipkan memiliki hubungan spesial sejak keduanya sukses membintangi sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala". Namun hingga sinetron itu berakhir keduanya tak kunjung jadian hingga sekarang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel