Pecahkan Rekor Baru, BTS Raih Penjualan Album Tercepat di Jepang

Foto: Pecahkan Rekor Baru, BTS Raih Penjualan Album Tercepat di Jepang
WowKeren dan Kanal247


Intip prestasi terbaru BTS di Jepang lewat single mereka "Blood, Sweat, & Tears" berikut ini.

Kanal247.com - Bangtan Boys berhasil memecahkan rekor baru di Jepang. Lewat Oricon Chart Jepang, BTS tercatat memperoleh sebesar 238.795 poin Oricon / penjualan album dengan single terbaru mereka "Blood, Sweat & Tears".


Baca juga ...

Tidak hanya itu saja single mereka juga bertengger di posisi teratas chart mingguan. Rap Monster cs melakukan debut mereka di Jepang dengan single "No More Dream" pada bulan Juni 2014 silam.

Single debut itu membawa BTS menjadi boyband dari luar Jepang tercepat yang melampaui 200.000 penjualan album di Oricon Weekly Single Chart.

Selanjutnya, BTS mencatat rekor kedua dengan penjualan album tertinggi dari semua musisi asing lewat "Blood, Sweat & Tears". Mereka juga menduduki posisi pertama, tidak hanya di Oricon Daily Chart tapi juga di iTunes chart yang ada di 13 negara.

Sementara ini, BTS sedang disibukkan dengan kegiatan konser tur mereka. Kali ini lokasi yang akan dikunjungi oleh BTS adalah Hong Kong. Apakah kalian sudah siap menanti rekor terbaru yang akan dipecahkan oleh mereka?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel