Pertemuan Kocak Nam Ji Hyun dan Choi Tae Joon di Teaser 'Suspicious Partner'

Foto: Pertemuan Kocak Nam Ji Hyun dan Choi Tae Joon di Teaser 'Suspicious Partner'
WowKeren dan Kanal247


Simak lebih lanjut dari pertemuan kocak antara Nam Ji Hyun dan Choi Tae Joo berikut ini.

Kanal247.com - Baru-baru ini SBS merilis beberapa foto teaser terbaru dari serial "Suspicious Partner". Foto-foto teaser itu menunjukkan interaksi kocak yang terjadi antara dua pemeran utamanya, yaitu Nam Ji Hyun dan Choi Tae Joon.


Baca juga ...

Dalam foto tersebut, Eun Bong Hee (Nam Ji Hyun) dan Ji Eun Hyuk (Choi Tae Joon) terlihat memata-matai No Jin Wook (Ji Chang Wook), yang sedang berada di pengadilan. Bong Hee mengenakan jas berwarna dan terlihat sedang jongkok untuk mengintip melalui jendela. Ketika dia menyadari bahwa Eun Hyuk ada di sampingnya, dia terkejut dan mencoba melarikan diri.


Tidak seperti reaksi Bong Hee, Eun Hyuk tampaknya cukup senang melihatnya dan ini membuat penonton lebih penasaran dengan hubungan mereka. Staf dari serial "Suspicious Partner" menyatakan, "Ini adalah adegan di mana Bong Hee bertemu kembali dengan Eun Hyuk, yang membantunya keluar dari tuduhan palsu di masa lalu".

"Keduanya akan menunjukkan chemistry hebat bersama Ji Wook di tengahnya. Hubungan antara Bong Hee, Ji Wook, dan Eun Hyuk akan berkembang lebih jauh lagi. Kalian bisa melihatnya melalui siaran yang akan datang, jadi tolong nantikan ini", pungkas salah satu staf dari serial itu.

Serial kocak ini tampil tiap hari Rabu dan Kamis di SBS. Apa kalian juga sudah tidak sabar menanti kelanjutan kisah dari "Suspicious Partner"?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel