Tampil Terakhir Sebelum Wamil, Kyuhyun Nyanyi 'Goodbye For Now' di Hadapan Fans

Foto: Tampil Terakhir Sebelum Wamil, Kyuhyun Nyanyi 'Goodbye For Now' di Hadapan Fans
WowKeren dan Kanal247


Simak kabar terbaru dari Kyuhyun Super Junior menjelang wajib militernya berikut ini.

Kanal247.com - Sebelum menjalani wajib militernya, Kyuhyun Super Junior akan membawakan lagu-lagu dari album perpisahannya yang berjudul "Goodbye For Now". Perilisan single dari Kyuhyun sepertinya telah dinanti banyak fans sebelum dia resmi menjalani wajib militernya nanti.

Baca juga ...


Penampilan Kyuhyun itu rencananya akan digelar pada tanggal 20 Mei mendatang dalam bentuk fan-meting di Universitas Kyunghee Seoul, sebelum perilisan resminya. Maknae Super Junior ini menjadi member terakhir yang akan menjalani wajib militer setelah Ryeowook dan beberapa member lainnya yang sudah masuk terlebih dahulu.

Kyuhyun akan menjalani wajib militernya pada 25 Mei mendatang. Sebagai hadiah perpisahan untuk fans, yang harus menunggunya selama dua tahun ke depan, album barunya "Goodbye For Now" akan berisi dua lagu balada tentang perpisahan, yaitu "Goodbye For Now" dan "The Parting".

Fans bisa mendengarkan seluruh lagu dari album ini saat dirilis pada 24 Mei pukul 18.00 waktu setempat, tepatnya sehari sebelum pendaftaran Kyuhyun ke militer. Dia akan menjalankan tugasnya sebagai pekerja pelayanan publik sama seperti dengan yang dilakukan Lee Min Ho untuk wamilnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel