Potong Rambut Seperti Kristen Stewart, Chaeyong Twice Kena Marah JYP?

Foto: Potong Rambut Seperti Kristen Stewart, Chaeyong Twice Kena Marah JYP?
WowKeren dan Kanal247


Simak alasan kenapa Chaeyoung Twice kena teguran dari Park Jin Young belum lama ini.

Kanal247.com - Pada sekitar bulan Januari yang lalu, Chaeyoung Twice sukses membuat heboh publik dengan potongan rambut barunya yang terbilang sangat pendek. Sebelumnya Chaeyoung juga pernah memakai gaya rambut pendek seperti saat promosi lagu "Like Ooh-Ahh" dan "Cheer Up", tapi tidak sependek potongannya kala itu.


Baca juga ...

Belum lama ini para member Twice diundang menjadi bintang tamu dalam acara "Weekly Idol" yang ditayangkan oleh MBC pada Rabu, 17 Mei 2017 silam. Dalam kesempatan tersebut, Chaeyoung mengaku bahwa saat melihat idolanya, Kristen Stewart, tampil dengan rambut pendek, ia pun langsung jatuh cinta dengan penampilan tersebut dan ingin melakukan hal yang sama.

"Aku adalah tipe orang yang akan langsung bertindak jika aku menginginkan sesuatu," jelas Chaeyoung saat itu. "Aku memotong pendek rambutku karena aku melihat gaya rambut pendek Kristen Stewart dan langsung jatuh cinta."

Akan tetapi, rupanya Chaeyoung mengambil keputusan tersebut tanpa berdiskusi terlebih dahulu dengan pihak agensi maupun presiden JYP Entertainment, yakni Park Jin Young. Tidak aneh jika setelahnya Chaeyoung mendapatkan teguran dari JYP.

"Kau harus memberitahukan keputusanmu pada agensi sebelum kau bertindak," tegur JYP. "Kau harus bertanya atau setidaknya mengatakannya pada pihak agensi sebelum membuat perubahan dramatis seperti potong rambut begini."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...