Konyol, Ayu Ting Ting Anggap Haters Termasuk Fans Setianya

Foto: Konyol, Ayu Ting Ting Anggap Haters Termasuk Fans Setianya



Apa yang membuat Ayu berpikiran para haters adalah termasuk fansnya?

Kanal247.com - Sudah bukan rahasia umum jika Ayu Ting Ting rutin menjadi target bully netizen Indonesia. Apapun yang dilakukan atau diucapkannya, hampir selalu menuai kritik dan sindiran. Semua itu tak lepas karena (gosip) perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad, padahal Raffi tercatat sebagai suami sah artis cantik Nagita Slavina.

Baca juga ...


Tahu dirinya kerap menjadi target bully netizen, Ayu memilih untuk cuek terus-terusan. "Ah sudah biasa masuk kuping kanan keluar kuping kiri," kata Ayu ketus di kawasan Sentul City, Bogor, Jumat, 19 Mei. "Yang penting mah Alhamdulillah Allah ngasih rejekinnya lancar, sehat terus mintanya gitu aja. Omongan orang nggak usah didengerin doanya yang baik-baik aja gitu."

Bagi Ayu, para haters dilihatnya sebagai fans setia yang selalu kepo dengan dirinya. Artis yang kerap diberi julukan para haters "Japok" ini juga tidak mempedulikan ulah mereka.

"Fans yang tertunda. kayanya cinta haters dari pada fans. Kayanya lah kalau haters dicari sampai seluk beluknya dicari mungkin kalau saya gigit jari trus di foto, saya dibilang salah kali," kata Ayu. "Jadi ya tapi nggak apa-apa kalau itu buat mereka nyaman dan senang ya lakuin aja, saya mah berusaha untuk tidak peduli," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel