Dibully Saat Unggah Foto Bersama Afgan, Rossa Ngamuk

Foto: Dibully Saat Unggah Foto Bersama Afgan, Rossa Ngamuk



Begini reaksi Rossa saat netizen tidak setuju dengan pernyataannya yang dianggap membanggakan diri sendiri.

Kanal247.com - Kedekatan Rossa dan Afgan semakin membuat iri, bahkan cukup menuai banyak kontroversi. Meskipun usianya dengan Afgan cukup jauh dan berstatus janda, nampaknya Rossa tetap percaya diri memamerkan foto kedekatan mereka di sosial media.

Belum lama ini, Rossa mengamuk saat menemukan komentar pedas netizen pada unggahan foto mesranya bersama Afgan. Cukup geram, janda Yoyo Padi ini pun membalas komentar itu. "Hahahahhaa buta yah? Makanya, rawat hati sm otaknya biar cantik kayak aku," balas Rossa dalam kolom komentar postingan yang diunggah ulang oleh akun @jenk_kelin_official.



Tak cukup sampai disitu, Rossa kembali menanggapi komentar netizen yang tidak setuju dengan pernyataan pelantun "Body Speak" itu. "hmmm anda contoh apa kira2? Pasti sodaraan sm yg satunya ya sama attitudenya Saya kirim cermin mau?minta alamatnya ya.makasi bu fauziah," kata Rossa dalam balasan komentar selanjutnya.

Rossa menambahkan, ia tidak setuju dengan sejumlah netizen yang dianggap telah membullynya. "Saya diajarkan untuk tidak diam ketika "tidakharusdiam". #saynotobully .hope you guys understand," imbuhnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel