Jadi Bintang Tamu 'Radio Star', Yesung Beri Dukungan Kyuhyun Sebelum Berangkat Wamil

Foto: Jadi Bintang Tamu 'Radio Star', Yesung Beri Dukungan Kyuhyun Sebelum Berangkat Wamil



Ini alasan Yesung memutuskan untuk tampil sebagai bintang tamu dalam acara 'Radio Star' pada episode 24 Mei mendatang.

Kanal247.com - Meski sibuk dengan jadwal kerjanya yang padat, tapi kelihatannya Yesung selalu berusaha meluangkan waktunya untuk bertemu atau pun memberikan dukungan untuk para member Super Junior lainnya. Bahkan, belum lama ini pun Yesung dikabarkan akan tampil di acara "Radio Star" guna memberikan dukungannya untuk maknae Kyuhyun yang akan berangkat wajib militer dalam waktu dekat.


Baca juga ...

Kyuhyun sendiri merupakan MC dari acara "Radio Star" sejak tahun 2011 silam hingga saat ini. Namun, karena harus menjalankan tugas wajib militer, mau tidak mau Kyuhyun pun harus meninggalkan acara yang telah dibawakannya selama enam tahun itu.

Rencananya, episode acara "Radio Star" yang ditayangkan oleh MBC pada Rabu, 24 Mei 2017 mendatang akan menjadi episode terakhir Kyuhyun sebelum dirinya berangkat wajib militer. Yesung pun memutuskan untuk hadir menjadi bintang tamu dalam acara tersebut sebagai bentuk dukungannya untuk rekannya tersebut.

"Rekaman syuting (acara 'Radio Star') saat itu sangatlah menyisakan kenangan tersendiri," jelas Yesung. "Karena itu adalah hari terakhir Kyuhyun sebelum berangkat wajib militer."

Sementara itu, Kyuhyun akan berangkat wajib militer pada Kamis, 25 Mei mendatang. Sebelum resmi menjalankan tugas wajib militernya, Kyuhyun menyempatkan diri untuk berkumpul bersama member Super Junior lainnya dan mengabadikannya dalam sebuah foto yang diunggah oleh para member di akun Instagram mereka pada Minggu, 21 Mei silam.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel