Kyuhyun SuJu Siap Ucapkan Perpisahan Lewat Teaser 'Goodbye For Now'

Foto: Kyuhyun SuJu Siap Ucapkan Perpisahan Lewat Teaser 'Goodbye For Now'
WowKeren dan Kanal247


Jelang wamil, Kyuhyun rilis teaser untuk single perpisahannya kepada fans berikut ini.

Kanal247.com - Pada Senin, 22 Mei, Kyuhyun merilis teaser untuk single terakhirnya sebelum resmi menjalankan tugas wajib militernya. Lewat teaser itu, Kyuhyun seakan-akan siap mengucapkan salam perpisahan kepada seluruh fansnya.


Baca juga ...

MV "Goodbye For Now" sendiri akan dirilis pada tanggal 24 Mei mendatang, tepatnya pada pukul 18.00 waktu setempat. Sedangkan singlenya secara resmi akan dirilis pada tanggal 25 Mei, tepatnya pada hari dimana dia resmi mendaftarkan diri untuk melaksanakan wajib militer.

Single ini mengusung tema balad dengan melodi puitis yang sangat pas saaat dipadu dengan untuk menenangkan khas Kyuhyun, membuat single ini sangat menenangkan saat didengar. Single ini juga menjadi sebuah pengakuan khusus dari maknae Super Junior itu, tentang bagaimana perasaannya saat harus meninggalkan seluruh fans untuk menjalankan wajib militer.

Sementara ini, Kyuhyun sedang sibuk untuk merampungkan beberapa proses syuting acara yang harus di jalani. Apakah kalian juga sedih saat mengetahui bahwa tanggal wajib militer Kyuhyun semakin dekat?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel