Tak Ingin Terus Disamakan, iKON Jelaskan Perbedaan Dengan Big Bang & Winner

Foto: Tak Ingin Terus Disamakan, iKON Jelaskan Perbedaan Dengan Big Bang & Winner



Begini penuturan iKON tentang perbedaan antara mereka dan seniornya di YG Entertainment.

Kanal247.com - Comeback setelah satu tahun, member iKON melakukan sebuah wawancara eksklusif di kantor pusat YG Entertainment. Lewat wawancara yang dilakukan pada tanggal 22 Mei lalu itu, B.I cs juga mempromosikan single comeback mereka yang berjudul "New Kids: Begin".

Dalam hal persaingan dengan sesama boyband asuhan YG Entertainment, Winner, mereka berkomentar, "Kami senang bahwa Winner melakukan pekerjaan mereka dengan baik. Kami akan selalu berguru pada mereka".

Tidak hanya dengan Winner, tampak iKON juga memiliki pertarungan sengit di chart musik dengan senior mereka, PSY. Mereka menjelaskan, "Kami merasa sangat terhormat bisa masuk dalam chart musik. Hal itu membuat kami merasa sangat bangga jika diijinkan tampil bersama dengannya (PSY)".

Baca juga ...

Menghormati seniornya itu, iKON menjelaskan bahwa mereka tidak mungkin bersaing dengan PSY. Member iKON melanjutkan wawancara itu dengan menggambarkan tentang genre musik mereka yang unik dibandingkan dengan genre milik Big Bang dan Winner.

"Big Bang memberikan nuansa pesta yang membuat fans terasa seperti di penthouse, sementara Winner menggambar musik dengan nada elegan. Bagi kami, kami melihat diri kami sebagai anak laki-laki skater, menaiki skateboard kami di tempat parkir; memancarkan semangat yang bebas".

Mereka menambahkan, "Karena kami masih muda, ketujuh dari kami cenderung ribut. Kami adalah pemuda yang mencoba untuk melebarkan sayap kita. Meski kami tidak sempurna, kami bereksperimen dan mencoba hal yang berbeda saat ini".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel