Anak dan Istri Dipindahkan ke Australia, Selingkuhan Jennifer Dunn Sengaja?

Foto: Anak dan Istri Dipindahkan ke Australia, Selingkuhan Jennifer Dunn Sengaja?
WowKeren dan Kanal247


Simak pengakuan istri selingkuhan Jennifer Dunn yang seolah sengaja dipindahkan ke Australia.

Kanal247.com - Isu perselingkuhan Jennifer Dunn dan seorang lelaki yang telah beristri, Faisal Haris menjadi sorotan publik. Isu itu secara perlahan melalui bukti foto sampai akhirnya muncul pengakuan istri sah Haris, Sarita Abdul Mukti.

Baca juga ...


Sarita mengaku ia diminta untuk tinggal di Melbourne, Australia untuk kepentingan pendidikan anak-anak mereka. "Saat itu disuruh ke Melbourne alasannya karena pendidikan anak-anak, kemudian saya harus menemani anak-anak, kebetulan anak-anak saya perempuan semua ya jadi masuk akal jadi akhirnya saya mau untuk pindah ke Melbourne," ujar Sarita, Senin, 22 Mei.

Usai buat janji untuk sering mengunjungi Sarita dan anak-anaknya di Australia, Haris memang menepatinya. "Beliau (Haris) juga berjanji untuk mendatangi kami dua minggu di Jakarta, dua minggu di Australia dan itu terjadi maksudnya beliau sering mengunjungi kami," kata Sarita.

Namun, lambat laun Haris seolah sengaja memindahkan istri dan anak-anaknya agar bebas berhubungan dengan Jennifer Dunn. "Saya memang selalu mengikuti apapun perintah suami. Tapi ternyata setelah ketahuan bahwa beliau maunya itu mempunyai istri yang adem ayem di luar negeri tapi pacaran juga di Jakarta dengan hidup bebas," pungkas Sarita.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...