Resmi Wamil, Kyuhyun SuJu Sampaikan Salam Terakhir Lewat MV 'Goodbye For Now'

Foto: Resmi Wamil, Kyuhyun SuJu Sampaikan Salam Terakhir Lewat MV 'Goodbye For Now'



Intip salam perpisahan terakhir Kyuhyun yang saat ini telah resmi memulai tugas wajib militernya.

Kanal247.com - Pada awal Mei lalu, Kyuhyun diberitakan akan merilis single perpisahan pada tanggal 25 Mei. Bertepatan dengan tanggal resmi maknae Super Junior itu akan masuk wajib militer.


Baca juga ...

Pada tanggal 24 Mei pukul 18.00 waktu setempat, SM Entertainment akhirnya merilis MV single perpisahan itu lewat akun Youtube resmi mereka. Single yang berjudul "Goodbye For Now" itu merupakan single ballad yang menceritakan kisah tentang seseorang lelaki yang sedang menunggu pertemuan kembali antara dirinya dengan seseorang dari masa lalu.

Single itu sendiri didedikasikan Kyuhyun untuk seluruh fansnya agar sabar menanti hingga dirinya selesai menjalani wajib militer selama dua tahun ke depan. Kesedihan itu semakin terasa saat kalian melihat MV itu dan meresapi lirik-liriknya dengan mendalam.

Sementara itu, Kyuhyun akan menjalani masa wajib militernya sebagai petugas layanan publik secara resmi sejak tanggal 25 Mei. Tugas wajib militer yang diemban idol kelahiran 1988 itu hampir sama dengan tugas wajib militer milik [p=Lee Min Hoo, tugas yang diemban mereka memang berbeda dengan tugas wajib militer pada umumnya. Mengingat mereka berdua pernah kecelekaan berat sebelumnya, yang membuat mereka tidak bisa menjalani tugas militer yang berat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel