Tampil Sebelum Wamil, Kyuhyun SuJu Pamit Undur Diri dari 'Radio Star'

Foto: Tampil Sebelum Wamil, Kyuhyun SuJu Pamit Undur Diri dari 'Radio Star'
WowKeren dan Kanal247


Simak curahan hati Kyuhyun saat pamit undur diri dari 'Radio Star' berikut ini.

Kanal247.com - Pada episode "Radio Star" yang ditayangkan 24 Mei lalu, Kyuhyun Super Junior mengungkapkan perasaannya secara mendalam mengenai kepergiannya untuk menjalani wajib militer selama dua tahun kedepan. Idol kelahiran 1988 itu akan menjalani wajib militernya sebagai pegawai pelayanan publik.


Baca juga ...

Lewat episode itu, Kyuhyun mengungakapkan, "Ini aku Choi Kyuhyun yang ingin menjadi MC 'Radio Star' selamanya tapi aku harus mendaftar wajib militer besok". Tanggal resmi Kyuhyun menjalani wajib militer bertepatan sehari setelah episode itu ditayangnya, pada tanggal 25 Mei.

Dengan ekspresi yang serius dia melanjutkan, "Sudah lima tahun sejak aku berada di sini. Acara ini sudah menjadi bagian dari tanggung jawabku, dan juga hari Rabu anda selama lima tahun terakhir. Hari Rabu adalah hari bahagia. Lewat acara ini aku bersyukur bisa menjadi diriku seperti yang sekarang ini".

Mendengar curahan hati Kyuhyun yang tulus itu, seluruh MC "Radio Star" lainnya membalas dengan kocak, "Aku yakin kamu sudah menyiapkan pidato itu". Kehadiran Kyuhyun sebagai MC di "Radio Star" akan selalu dirindukan pemirsa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel