Ikut Bisnis Kue Kekinian, Prilly Latuconsina Ogah Dicap Latah

Foto: Ikut Bisnis Kue Kekinian, Prilly Latuconsina Ogah Dicap Latah



Simak penjelasan Prilly Latuconsina yang tak mau dianggap latah lantaran terjun ke bisnis kue.

Kanal247.com - Menjamurnya bisnis kue kekinian ala artis ternyata digagas oleh satu manajemen Jannah Corp. Dari sekian banyak artis yang ikut dalam bisnis ini, Prilly Latuconsina menjadi anggota termuda dengan Really Cake-nya.

Dianggap latah karena ikut terjun berbisnis kue dengan embel-embel oleh-oleh khas, mantan koki cilik ini menegaskan bahwa bisnisnya sama sekali bukan sekedar ajang ikut-ikutan. Bintang film "Danur" itu juga mengatakan bahwa tak ada saingan antar sesama artis yang tergabung dalam Jannah Corp.

Selamat saur semuanyaaa! Saur pake apa nih?? Kalo aku sih udah duluan saur pake @really_cake haha jangan lupa di follow yaaa! Dan nonton komedi saur di TRANS TV sekarang yaaa! 💗

Baca juga ...

Sebuah kiriman dibagikan oleh Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) pada

"Gak ada yang saling ikut-ikutan ataupun saling saingan. Kita semua saling support!" tulis Prilly melalui akun Instagramnya. "Bismillah semoga bisa sukses terus sama-sama. Makasih ya kakak kakak udah support aku."

Sementara itu selain Prilly, ada pula Vidi Aldiano, Raffi Ahmad, Melly Goeslaw dan beberapa artis lain yang tergabung dalam bisnis kue kekinian tersebut. Kabarnya Irwansyah dan Zaskia Sungkar lah yang menjadi penggagas bisnis kekinian tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel