Pakai Celana 'Robek' di Video Religi, Ayu Ting Ting Banjir Kritikan

Foto: Pakai Celana 'Robek' di Video Religi, Ayu Ting Ting Banjir Kritikan



Simak video religi Ayu Ting Ting bersama keluarga edisi bulan Ramadhan.

Kanal247.com - Menyambut bulan suci Ramadhan, Ayu Ting Ting sekeluarga nampak penuh suka cita. Tak hanya itu, ia sekeluarga pun membuat video berdurasi singkat berisi ucapan selamat puasa dan permohonan maaf.


Baca juga ...

Video yang diunggah melalui akun Istagram Ayu Ting Ting itu mempunyai dua konsep. Konsep pertama menampikan Ayu dan keluarganya mengenakan busana kasual bernuansa pink. Penampilan pelantun "Sambalado" itu terlihat lebih mencolok daripada keluarganya dengan balutan kemeja pink pendek dan ripped jeans.

Berbeda dengan konsep pertama yang diambil di siang hari, pengambilan rekaman video pada konsep ksdua dilakukan pada malam hari. Saat itu, Ayu dan keluarganya kompak mengenakan busana muslim dengan nuansa lebih gelap.

Rupanya, konsep pertama menuai kritikan netizen. Pasalnya, busana yang dikenakan Ayu itu dinilai tak sesuai dengan tema video bernuansa islami."Lagu ramadhan pake celana robek2 ga ada sopan2 nye loh tong," sindir netizen. "Lagu ramadhan ,, tp celana nya sobek2," sindir lainnya.

Tak hanya itu, sejumlah netizen meminta Ayu untuk meminta maaf pada Nagita Slavina terkait isu perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad. "Sungkem gih ke memsye , lau bnyk dosa sm dia haha," ujar netizen. "Udah minta maaf ke ka Nagita @raffinagita1717 belum kamu? @ayutingting92," ujar lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel