Super Junior Minta Kyuhyun Bawa Perangko Saat Wamil, Kenapa?

Foto: Super Junior Minta Kyuhyun Bawa Perangko Saat Wamil, Kenapa?
WowKeren dan Kanal247


Inilah barang yang disarankan oleh para member Super Junior untuk dibawa oleh Kyuhyun saat berangkat wajib militer.

Kanal247.com - Rupanya beberapa waktu yang lalu Kyuhyun Super Junior menyempatkan diri melakukan wawancara terakhir di acara "Entertainment Weekly" sebelum resmi berangkat wajib militer. Namun, wawancara tersebut baru ditayangkan oleh pihak KBS pada Sabtu, 27 Mei 2017 silam, beberapa hari setelah Kyuhyun resmi menjalani tugas wajib militernya.


Baca juga ...

Dalam kesempatan tersebut, Kyuhyun mengungkapkan kesedihannya karena harus berpisah dari para fans selama sekitar dua tahun menjalankan tugas wajib militer. "Setelah berdiri di hadapan kalian selama 11 tahun belakangan, aku akan meninggalkan kalian sebentar," ungkap Kyuhyun pada awal wawancara.

Kyuhyun merupakan maknae sekaligus member terakhir yang berangkat wajib militer di Super Junior. Dalam wawancara, Kyuhyun mengaku bahwa dirinya mendapatkan banyak saran dari para member yang telah berangkat wajib militer sebelum dirinya.

"Mereka menyuruhku untuk membawa banyak perangko," jelas penyanyi kelahiran 1988 tersebut. "Mereka bilang akan ada banyak orang yang ingin mengirimkan surat sehingga perangko itu akan sangat berguna sekali untuk ditukarkan dengan benda-benda lainnya."

Pada kesempatan tersebut, Kyuhyun juga mengaku bahwa ada banyak hal yang dia sesali sejak dirinya debut di industri dunia hiburan sekitar 11 tahun yang lalu, utamanya sebagai penyanyi. Namun, dengan hiatus selama sekitar dua tahun ini, Kyuhyun berjanji untuk belajar lebih banyak lagi sehingga dia bisa menjadi idola yang lebih baik lagi saat dirinya kembali menyapa para penggemarnya usai menunaikan tugas wajib militer.

"Ada banyak hal yang kusesali sejak aku debut. Ada banyak hal yang kusesali sebagai seorang penyanyi," ungkap Kyuhyun. "Kurasa aku akan mencoba memikirkan dan belajar banyak hal sehingga dua tahun yang akan datang aku akan menjadi idola yang lebih baik lagi saat aku kembali ke hadapan kalian."

Meski sedih karena harus berpisah dari para member dan fans, tapi Kyuhyun sudah memantapkan hatinya. Maknae Super Junior itu juga meminta para fans untuk tetap menjaga kesehatannya dan tidak melupakannya. "Jaga kesehatan kalian," tukas Kyuhyun. "Dan jangan lupakan aku!"

Sementara itu, Kyuhyun telah resmi menjalankan tugas wajib militernya pada Kamis, 25 Mei 2017 silam. Selain Kyuhyun, ada empat member Super Junior lainnya yang saat ini sedang menjalani wajib militer, yakni Choi Siwon, Donghae, Eunhyuk, dan Ryeowook.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel