Rihanna Hamil Anak Drake Atau Chris Brown?

Foto: Rihanna Hamil Anak Drake Atau Chris Brown?



Simak penjelasan Rihanna soal isu kehamilannya berikut ini.

Kanal247.com - Kehidupan selebriti Hollywood kembali terusik atas isu kehamilan pelantun "Umbrella", Rihanna. Kehamilan Rihanna kali pertama mencuat di situs gosip dan hiburan HollywoodLife. Namun Gossipcop langsung mengeluarkan berita bantahannya. Mereka menuliskan, Rihanna melalui orang kepercayaanya dengan tegas membantah isu kehamilan tersebut.

Isu kehamilan cameo "Battleship" itu pertama kali muncul saat seorang paparazzi berhasil menangkap gambar pendiri Believe Foundation itu terlihat sedikit lebih gemuk saat mengenakan kaos baggy dan celana jeans. Tak lama kemudian HollywoodLife mengklaim jika penyanyi "Diamond" itu hamil anak pertamanya. Situs gosip itu juga mempertanyakan siapakah ayah dari anak tersebut, mungkinkah Drake atau Chris Brown.

Situs tersebut menuduh penyanyi 29 tahun itu kerap berpindah hati dari Drake ke Brown atau sebaliknya sehingga sulit menentukan siapa ayah biologis dari anak tersebut. HollywoodLife kemudian mengatakan bahwa ayah biologis bayi tersebut adalah Drake karena Rihanna merasa tak mampu menahan godaan pelantun "Hotline Bling" itu.

Baca juga ...

Tak berapa lama setelah mengatakan Drake adalah pria yang menghamili perempuan yang akrab disapa Riri itu, situs gosip itu kemudian menuduh Chris Brown-lah ayah sebenarnya. Spekulasi itu muncul lantaran Brown dan Riri telah bersama sejak lama. Meskipun kini mereka tak lagi berpacaran namun dikatakan bahwa dua bintang papan atas itu saling menggoda satu sama lain.

Namun Gossipcon mengklaim bahwa isu kehamilan itu adalah palsu dan tak benar. Merujuk pada orang kepercayan Rihanna, penyanyi beraliran R&B itu merasa lelah dengan pemberitaan oleh HollywoodLife.

Selama ini situs gosip yang sering memuat berita skandal artis Hollywood itu selalu memberitakan hal yang tak benar soal kehidupan Riri. Padahal situs itu dianggap tak tahu apapun soal lika liku perjalanan hidup Rihanna.

Sementara itu pemilik nama asli Robyn Rihanna Fenty ini baru saja merilis sandal jelly sebagai fashion signaturnenya. Bekerjasama dengan brand Puma dan Fenty, Rihanna mempopulerkan sandal transparan yang sempat tren tahun 90-an itu. Berwarna hitam, pink dan putih, sandal ini dijual secara online dengan harga Rp 1,2 juta.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel