Popularitas Melejit, Gong Yoo Ungkap Dampak Positif dan Negatif Yang Dirasakannya

Foto: Popularitas Melejit, Gong Yoo Ungkap Dampak Positif dan Negatif Yang Dirasakannya



Simak pengakuan yang diungkapkan oleh Gong Yoo dalam wawancaranya dengan CNN belum lama ini.

Kanal247.com - Belum lama ini aktor Gong Yoo melakukan wawancara dengan CNN. Dalam kesempatan tersebut, bintang serial "Goblin" itu berbagi cerita mengenai banyak hal, termasuk tentang kehidupannya sebagai seorang aktor.


Baca juga ...

"Kehidupan para aktor sangat terbuka di depan publik sehingga banyak orang yang akhirnya menghakimi aktor berdasarkan dengan gaya hidupnya dan imej itu nantinya akan tercermin pada karakter yang dimainkan oleh sang aktor. Oleh sebab itulah aku berusaha keras untuk tidak terlalu mengumbar kehidupan pribadiku," ungkap Gong Yoo. "Selain itu, entah kenapa terkadang aku merasa bahwa aku sangat tidak pantas menjadi seorang aktor. Aku baik-baik saja saat berada di depan kamera, tapi begitu aku muncul di hadapan publik, aku benar-benar seorang pemalu."

Dalam wawancara, Gong Yoo juga menyempatkan diri berbagi cerita mengenai dampak positif dan negatif yang ia rasakan saat menjadi salah satu aktor populer seperti sekarang ini. Untuk dampak negatifnya, aktor kelahiran 1979 itu mengaku bahwa seiring bertambahnya popularitas yang ia dapatkan, maka berkurang pula privasinya.

"Terkadang mereka (fans dan publik) menghormati privasiku, tapi kurasa hampir mustahil bagi orang-orang untuk lewat begitu saja ketika mereka melihatku," papar Gong Yoo. "Aku merasa sangat berterima kasih pada orang-orang yang berjalan melewatiku begitu saja (saat berpapasan denganku), tapi sulit sekali bagi kebanyakan orang untuk melakukan hal tersebut."

Meski ada dampak negatif yang ia terima, Gong Yoo percaya bahwa popularitas tinggi yang ia dapatkan belakangan ini pun pasti membawa dampak positif. Bahkan, Gong Yoo juga menuturkan bahwa hal itu pula yang membuatnya bisa tetap bertahan sebagai seorang aktor.

"Namun, seperti yang banyak orang bilang, di samping mendapatkan hal yang buruk, ada hal baik yang menyertainya. Aku memang ingin sekali memisahkan kehidupan pribadiku dari kehidupanku sebagai seorang aktor, tapi aku juga paham bahwa publik kesulitan untuk menerima hal tersebut," ujar Gong Yoo. "Pernah suatu kali aku masuk ke dalam sebuah restoran di Australia, dan mendadak para fans Asia mulai mengerubungiku, kemudian menarik-narik bajuku. Aku tahu mereka pasti merasa senang bisa bertemu denganku, dan kurasa aku hanya harus bertahan menghadapi hal semacam itu."

Selain itu, Gong Yoo juga menuturkan bahwa dia terus berakting hingga saat ini bukan untuk mencari uang maupun popularitas, melainkan untuk para fans setianya. Untuk ke depannya, Gong Yoo mengungkapkan bahwa ia berencana untuk berkolaborasi dengan aktor dan sutradara favoritnya untuk menghasilkan filmnya sendiri sehingga ia bisa menyampaikan pesan-pesan yang ingin ia sampaikan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel