'Lulus' Dari After School, Uee Tanda Tangan Kontrak Eksklusif Dengan Yuleum Entertainment

Foto: 'Lulus' Dari After School, Uee Tanda Tangan Kontrak Eksklusif Dengan Yuleum Entertainment
WowKeren dan Kanal247


Simak berita terbaru tentang agensi baru yang akan menaungi Uee berikut ini

Kanal247.com - Pada tanggal 31 Mei kemarin, Uee mengejutkan seluruh fans After School. Pasalnya, idol cantik itu memutuskan untuk hengkang dari grup yang sudah membesarkannya nama di industri K-Pop.


Baca juga ...

Keputusan Uee untuk hengkang dari After School juga dilatar belakangi oleh kontraknya dengan Pledis Entertainment yang akan habis dalam waktu dekat ini. Seperti yang banyak diketahui oleh pecinta K-Pop, Uee memulai debutnya bersama After School pada tahun 2009 lalu. Hampir 8 tahun sudah Uee merintis karirnya di industri K-Pop.

Namun setelah keluar dari Pledis Entertainment, idol cantik itu rencananya kan tetap berkarir sebagai aktris. Keinginannya untuk berkarir menjadi aktris langsung dikabulkan oleh Yuleum Entertainment.

Pada tanggal 1 Juni, perwakilan Yuleum Entertainment memberikan pernyataan melalui siaran persi resmi dengan mengatakan, "Kami telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Uee. Kami akan menggunakan semua sumber daya kami yang tersedia sehingga dia dapat menunjukkan bakat dan pesonanya di setiap proyek, baik dalam akting maupun di variety show".

Kami juga akan mendukungnya sehingga dia bisa menjadi lebih aktif dalam beragam area. Kami meminta agar penggemar terus menunjukkan cinta dan dukungannya untuk Uee", pungkas perwakilan dari Yuleum Entertainment.

Sementara itu, saat mengumumkan dirinya keluar dari After School Uee menuliskan sebuah surat yang mengharukan untuk seluruh penggemarnya lewar fan cafe resmi miliknya. Seperti ini potongan dari surat yang dituliskan oleh Uee.

"Halo, ini Uee! Sulit sekali rasanya bagiku untuk menulis apa yang ingin kusampaikan. Rasanya baru kemarin aku melakukan debut sebagai member After School, tapi ternyata 8 tahun telah berlalu. Selama itu pula para member telah tumbuh mulai dari anak sekolahan, kemudian naik menjadi mahasiswi. Bahkan aku pun mengganti pekerjaanku jadi seorang aktris...haha,"

"Dengan adanya sistem kelulusan di After School, aku selalu merasa bahwa hal itu masih terlalu jauh untukku. Namun, tiba-tiba sudah datang waktuku untuk lulus. Waktu berjalan cepat sekali!".

Komentar Anda

Tags

uee

Rekomendasi Artikel