Polisi Ungkap Detail Kasus, T.O.P Big Bang Pakai Ganja Bareng Trainee Cewek?

Foto: Polisi Ungkap Detail Kasus, T.O.P Big Bang Pakai Ganja Bareng Trainee Cewek?
WowKeren dan Kanal247


Simak kelanjutan dari kasus penggunaan ganja yang dilakukan oleh T.O.P berikut ini.

Kanal247.com - Baru-baru ini dunia hiburan Korea dibuat terkejut dengan adanya tuduhan penggunaan ganja yang menjerat idol tampan T.O.P. Dia dituduh atas perbuatannya karena telah merokok menggunakan bahan dasar ganja. Menurut Badan Kepolisian Metropolitan Seoul, T.O.P mendapatkan hasil positif dalam tes trichoscopy-nya, yang mengindikasikan bahwa dia telah menghisap ganja.


Baca juga ...

Badan Kepolisian Metropolitan Seoul mengatakan, "T.O.P diserahkan ke jaksa bulan April lalu atas tuduhan penggunaan narkoba ilegal". Menurut polisi itu, T.O.P mengisap ganja di rumahnya yang berada di Seoul pada bulan Oktober 2016 lalu dengan seorang kenalan wanita.

Polisi menerima informasi itu pada bulan Maret, dan menguji rambutnya saat dia sedang menjalani pelatihan untuk menjadi petugas kepolisian. Dia dinyatakan positif menggunakan ganja.

Saat menjalani proses penyelidikan polisi, dia dilaporkan membantah tuduhan tersebut, dengan mengatakan, "Saya hanya merokok dengan menggunakan rokok elektronik dan saya tidak tahu itu adalah ganja".

Setelah rincian ini, selanjutnya terungkap bahwa kenalan wanita itu adalah adalah seorang trainee. Menurut laporan baru, T.O.P dan trainee itu mengisap ganja di rumahnya tiga kali. Trainee itu telah diselidiki oleh polisi dan juga dinyatakan positif menggunakan ganja.

Perihal kasus yang sedang menjerat artisnya itu, YG Entertainment memohon maaf kepada publik dan mengatakan, "Pertama-tama, kami sungguh-sungguh ingin minta maaf. Setelah dikonfirmasi, kami telah mengetahui bahwa Choi Seung Hyun (nama asli T.O.P) sebenarnya mengakui tuduhan merokok ganja sebelum pendaftaran wajib militernya".

"Setelah melalui semua tindakan investigasi dengan menghadiri proses penyeledikkan polisi di tengah pelayanan publiknya, dia sangat merenungi perbuatan yang telah dia lakukan itu sesudahnya. Sekali lagi, kami mohon maaf atas kekhawatiran banyak orang".

Sejak Februari 2017, T.O.P telah menjalankan tugas wajib militernya sebagai bagian dari band pertunjukan Seoul Gangnam Police. Namun, hingga saat ini belum ada pemberitaan terbaru tentang putusan hukuman yang akan menimpa T.O.P atas tindakannya itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel