Ga-In Brown Eyed Girls Unggah Ini Usai Dibully Haters, Netter Salahkan Sulli

Foto: Ga-In Brown Eyed Girls Unggah Ini Usai Dibully Haters, Netter Salahkan Sulli
WowKeren dan Kanal247


Simak reaksi Ga-In saat dirinya dituding tengah berbadan dua, bukannya sakit seperti yang dikatakan oleh agensi.

Kanal247.com - Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, beberapa waktu yang lalu Ga-In Brown Eyed Girl harus dilarikan ke rumah sakit karena kondisi kesehatannya yang tengah menurun cukup drastis. Sementara banyak orang mendoakannya agar cepat sembuh, ternyata ada pula netter yang meninggalkan komentar kurang menyenangkan di dunia maya dan menuduh Ga-In tengah berbadan dua dan berbohong mengenai sakit yang dideritanya saat ini.


Baca juga ...

Tidak mau rumor yang beredar semakin berkembang tidak karuan, belum lama ini Ga-In pun mengunggah sebuah postingan di akun Instagram pribadinya pada Rabu, 31 Mei 2017 silam untuk membungkam tudingan para haters. Dalam postingan tersebut, Ga-In memperlihatkan hasil diagnosa kesehatannya yang mengungkapkan bahwa saat ini sang idola tengah mengidap pneumonia, insomnia, serta gangguan cemas dan panik.

Sebuah kiriman dibagikan oleh @songain87 pada

Selain itu, meski cukup geram dengan berbagai tudingan yang ia dapatkan belakangan ini, tapi Ga-In mengaku bahwa dirinya tidak akan mengambil langkah hukum apa pun bagi para haters yang meninggalkan berbagai komentar jahat untuknya. Ga-In menjelaskan bahwa saat ini dirinya terlalu lelah untuk mengurusi para haters.

Melihat idolanya sedang sakit dan diserang oleh haters di dunia maya, tentunya banyak fans Ga-In yang merasa sedih. Selain itu, banyak netter yang meminta Ga-In untuk menjauh dari Sulli karena dianggap menjadi sumber dari banyaknya haters yang menyerangnya belakangan ini.

"Gain-ah, berhentilah berteman dengan Sulli. Nanti kamu akan mendapatkan perlakuan yang sama dengan yang dia dapatkan..." tulis salah seorang netter. "Apakah dia selalu seperti ini sebelumnya? Dia menjadi semakin mirip dengan Sulli dari hari ke hari. Begitu juga dengan Goo Hara. Yah, tapi dia sedang sakit sekarang jadi... cepatlah sembuh!" komentar netter lain. "Semua teman-teman Sulli jadi bersikap aneh sekarang dan mereka jadi dibenci oleh banyak orang," ujar yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel