Tersandung Kasus Ganja, 'I Live Alone' Sensor Adegan T.O.P Big Bang

Foto: Tersandung Kasus Ganja, 'I Live Alone' Sensor Adegan T.O.P Big Bang
WowKeren dan Kanal247


Simak alasan lengkap kenapa 'I Live Alone' memutuskan untuk mensensor penampilan T.O.P dalam acara itu.

Kanal247.com - Pekan lalu, MBC "I Live Alone" merilis sebuah teaser untuk episode baru yang dijadwalkan untuk tayang pada tanggal 2 Juni. Video tersebut menampilkan aktor Yoon Hyun Min yang mengunjungi sebuah salon dan menunjukkan foto T.O.P ke seorang penata rambut.


Baca juga ...

Aktor tersebut mengungkapkan bahwa dia ingin agar rambut ditata seperti T.O.P. Namun, segmen tersebut mungkin diedit karena kontroversi ganja yang menjerat T.O.P.

Pada tanggal 1 Juni, Channel A memberitakan bahwa member tertua Big Bang, T.O.P, dituduh atas perbuatannya karena telah merokok menggunakan bahan dasar ganja. Menurut Badan Kepolisian Metropolitan Seoul, T.O.P mendapat hasil positif dalam tes trichoscopy-nya, yang mengindikasikan bahwa dia telah menghisap ganja.

Terungkap bahwa dia telah menggunakan ganja pada bulan Oktober yang lalu. Penggunaan bahan obat terlarang seperti ganja merupakan salah satu hal ilegal yang akan dikenakan hukuman berat di Korea Selatan.

Pada tanggal 1 Juni, perwakilan MBC "I Live Alone" menyatakan, "Kami saat ini melihat apakah kami harus mengubah citra T.O.P sehubungan dengan kontroversi baru-baru ini. Keputusan akan dibuat berdasarkan peraturan penyiaran".

Perwakilan tersebut menjelaskan, "Karena acara kami tida menunjukkan rekaman T.O.P yang muncul secara pribadi dan hanya sebuah foto, kami akan memutuskan dengan hati-hati setelah memeriksa masalah ini lebih lanjut". Mengetahui masalah penampilan T.O.P yang akan diedit oleh acara dari MBC itu, banyak netter memberi komentar.

"T.O.P tidak tampil secara langsung dalam acara ini tapi wajahnya harus diedit?". Salah seorang netter menambahkan, "Apakah kamu bercanda sekarang? Dia melakukan kesalahan dan dia harus dimintai pertanggungjawabannya tapi ini berlebihan. Harap berhenti mengharapkan semua orang untuk hidup sesuai dengan standar keterlaluan yang sempurna ... Plus, saya ragu menunjukkan fotonya akan benar-benar mempengaruhi peringkat. Orang-orang akan terus menontonnya sama sekali tidak peduli berapa banyak mereka mengeluh".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel