Penggugat Ingin Berdamai Usai Lay EXO Langgar Kontrak Kerja, Kenapa?

Foto: Penggugat Ingin Berdamai Usai Lay EXO Langgar Kontrak Kerja, Kenapa?



Simak detil mengenai gugatan yang diterima oleh Lay EXO setelah melanggar kontrak serial drama yang telah disepakati.

Kanal247.com - Beberapa waktu yang lalu Lay EXO sempat dituntut atas pelanggaran kontrak akting yang dilakukannya. Namun, menurut sumber, masalah tersebut akan diselesaikan oleh kedua belah pihak secara kekeluargaan dalam waktu dekat.


Baca juga ...

Pada Rabu, 31 Mei 2017 silam, 25 Lifelike Production meluncurkan sebuah pernyataan resmi bahwa pihak mereka tidak akan membawa masalah pelanggaran kontrak Lay ke ranah hukum. Sebaliknya, mereka mengungkapkan bahwa pihaknya berusaha untuk menyelesaikan masalah ini secara damai dan kekeluargaan tanpa harus dibawa ke pengadilan.

"Lay merupakan idola muda yang luar biasa berbakat dan sangat dicintai oleh fans," ungkap pihak Lifelike. "Lifelike sangat berharap bisa membangun hubungan baik jangka panjang dengan Zhang Yixing (nama asli Lay) dan agensinya, dan kami ingin bersama-sama menyelesaikan masalah yang ditinggalkan oleh manajer yang sebelumnya ini dengan cara damai. Mari kita semua dukung Lay, dukung Lifelike."

Tuntutan yang diminta oleh rumah produksi bukan hanya agar mendapatkan kembali uang muka sebesar $190,600 yang telah dibayarkan pada pihak Lay sebelumnya. Namun, mereka juga menuntut agar pihak Lay membayar biaya tambahan sebesar $478,000 sebagai sanksi atas pelanggaran kontrak yang dilakukannya.

Selain itu, mereka juga meminta ganti rugi biaya pelayanan sebesar $294,000. Mereka juga menuntut pihak Lay untuk memberikan ganti rugi sebesar $147,000 untuk biaya hukum yang mereka keluarkan serta biaya lainnya yang termasuk dalam perjanjian yang telah disepakati.

Sebelumnya, Lay dijadwalkan untuk muncul dalam serial Tiongkok bertajuk "Graduation Season" bersama Krystal f(x). Namun, mendadak Lay memutuskan untuk tidak lagi berpartisipasi dalam serial tersebut.

Namun, mengingat karir Lay yang cemerlang dan kemungkinan akan terbentuknya hubungan baik jangka panjang di masa depan, pihak produksi ingin menyelesaikan masalah ini di luar pengadilan dan secara kekeluargaan. Mari simak terus kabar selanjutnya di sini!

Sementara itu, belum lama ini Lay baru saja menyelesaikan syuting serial drama terbarunya yang berjudul "Operation Love". Serial "Operation Love" sendiri merupakan remake dari serial drama Jepang berjudul sama yang dirilis tahun 2007 silam.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel