Baru Dirilis, MV 'Lonely' Sistar Sedot 4 Juta Viewers YouTube

Foto: Baru Dirilis, MV 'Lonely' Sistar Sedot 4 Juta Viewers YouTube
WowKeren dan Kanal247


Intip kesuksesan Sistar bersama single perpisahannya itu berikut ini.

Kanal247.com - 7 tahun terakhir ini, pecinta musik K-Pop selalu dihadiahi kenangan indah bersama lagu-lagu comeback Sistar yang dirilis hampir tiap musim panas. Namun sedihnya, tahun ini merupakan tahun terakhir keempat wanita cantik itu tampil bersama dalam satu grup.


Baca juga ...

Sistar merilis MV untuk single perpisahan mereka yang berjudul "Lonely" tepatnya pada tanggal 31 Mei kemarin pukul 18.00 waktu setempat. MV "Lonely" sendiri dirilis melalui dua channel YouTube, yaitu channel resmi Starship Entertainment, dan channel resmi 1theK.

Hanya dengan beberapa jam setelah dirilis Hyorin cs sudah meraih "all-kill" untuk single baru mereka itu, tepatnya pada tanggal 1 Juni pukul 00.30 waktu setempat. Tidak hanya itu saja, Sistar bahkan berhasil meraih 4 Juta viewers di Youtube untuk MV "Lonely" mereka setelah 48 jam sejak dirilis.


Mereka memiliki 2,3 Juta viewers dari MV "Lonely" yang ada di channel 1theK dan 1,9 Juta viewers di channel Starship Entertainment. Total dari keduanya mencapai lebih dari 4 Juta viewers.

Untuk pembuatan single "Lonely", Sistar kembali menggaet produser musik handal Black Eyed Pilseung. Sebelumnya mereka telah bekerja sama untuk dua single hits Sistar seperti "Touch My Body" pada tahun 2014 dan "I Like That" pada tahun 2016 lalu. Selamat, Sistar dan STAR1!

Seperti yang diketahui sebelumnya, Sistar memutuskan untuk bubar dan fokus ke karir mereka masing-masing. Keputusan itu diambil member Sistar mengingat kontrak mereka dengan Starship Entertainment akan berakhir dalam waktu dekat.

Meski memutuskan untuk bubar, Sistar tetap meneruskan promosi comeback terakhir mereka selama satu minggu penuh sebelum akhirnya benar-benar berpisah. Sebelum resmi berpisah Sistar akan tampil di beberapa acara musik seperti, "M!Countdown" Mnet, "Music Bank" KBS dan "Inkigayo" SBS.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel