Bukan Trainee YG Entertainment, Inikah Sosok Cewek Yang Pakai Ganja Bareng T.O.P Big Bang?

Foto: Bukan Trainee YG Entertainment, Inikah Sosok Cewek Yang Pakai Ganja Bareng T.O.P Big Bang?



Intip sosok trainee perempuan yang diduga menjadi partner mengisap ganja T.O.P Big Bang.

Kanal247.com - Baru-baru ini T.O.P Big Bang membuat publik heboh dengan tuduhan penggunaan ganja yang menimpanya. Namun, publik semakin terkejut ketika kabar yang berkembang menyatakan bahwa saat mengisap ganja T.O.P tidak sendirian, melainkan bersama dengan seorang trainee perempuan.


Baca juga ...

Menurut sumber, trainee perempuan tersebut masih berusia 21 tahun dan bermarga Han. Wanita itu dikabarkan nekat mengisap ganja karena merasa stress usai gagal debut di industri dunia hiburan.

Meski gagal debut, tapi perempuan bermarga Han ini sempat terkenal sekitar tahun 2012-2013 silam usai tampil dalam acara "MBC Star Audition: The Great Birth 3". Bahkan, kabarnya dia berhasil masuk hingga dua belas besar dalam acara audisi tersebut.

Namun, tahun lalu agensi yang menaunginya mengumumkan akan mendebutkan girlband yang terdiri dari sembilang orang member. Sayangnya, wanita bermarga Han ini tidak termasuk dalam sembilan orang yang beruntung itu hingga membuatnya depresi berat.

Meski media tidak menyebutkan nama secara lugas serta belum ada konfirmasi resmi dari pihak agensi, tapi banyak yang percaya bahwa perempuan bermarga Han ini adalah Han Seo Hee. Han Seo Hee merupakan trainee Jellyfish Entertainment dan meski memiliki bakat yang cukup hebat, tapi dirinya tidak terpilih menjadi member grup K-pop Gu9udan.


Mengetahui sosok asli trainee perempuan yang mengisap ganja bersama T.O.P, tentu saja netter dan publik pun merasa sangat kaget. Pasalnya, Han Seohee bukan hanya memiliki wajah yang luar biasa manis, tapi juga sangat polos hingga nyaris mustahil baginya untuk mengisap ganja.

"Hah? Kenapa bisa kenal top? Anak kecil bgt yampunnn," tulis salah seorang netter. "Cantik padahal, tapi kalo iru bneran dia ternyata muka sma hati beda," komentar netter lain. "Lah anjir, kok cakep," ujar yang lainnya.

Sementara itu, saat ini T.O.P tengah menjalani tugas wajib militernya sejak bulan Februari 2017 silam. Meski sudah dikabarkan positif menggunakan ganja, tapi sampai saat ini belum ada kabar terbaru mengenai putusan hukuman yang akan dijatuhkan pada T.O.P atas pelanggaran yang dilakukannya tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel