Buatkan Lagu Khusus Untuk Mulan Jameela, Ahmad Dhani: Jenius

Foto: Buatkan Lagu Khusus Untuk Mulan Jameela, Ahmad Dhani: Jenius



Ternyata ini lagu-lagu yang jadi karya 'jenius' ala Ahmad Dhani.

Kanal247.com - Rupanya Ahmad Dhani tak kehilangan kemampuannya dalam mencipta lagu setelah sibuk mengurusi karir politiknya. Seperti baru-baru ini ia mengatakan telah membuat lagu kolaborasi untuk sang istri, Mulan Jameela.


Baca juga ...

Segera merilis video klip untuk single terbaru tersebut, mantan suami Maia Estianty ini akan mengajak beberapa musisi untuk berkolaborasi. Hal ini membuktikan jika pentolan Dewa 19 itu masih ahli dalam dunia musik.

"Saya baru membuat single buat Mulan Jameela dengan berduet dengan Jebe & Patty dan Fahmi 'X-Factor', dan sebentar lagi keluar," paparnya. "Abis bulan Ramadan saya bikin video klipnya."

Menciptakan lagu yang diharapkan bisa diterima di masyarakat, bapak lima anak ini mengaku menjadi sosok jenius. "Ya masih terlihat lah karya Ahmad Dhani yang jenius," ucapnya.

Sebelumnya Dhani telah mempersiapkan album yang berisi lagu-lagu lawas populer. Sayangnya, album tersebut harus ditunda perilisannya lantaran kasus hukum yang menjerat musisi berkepala plontos tersebut.

Seperti yang diketahui Ahmad Dhani dilaporkan ke polisi karena dinilai menghina Presiden Joko Widodo saat berorasi pada aksi 4 November lalu. Laporan ini akhirnya membuat statusnya menjadi tersangka.

Berbicara mengenai Ahmad Dhani, belum lama ini ia tengah berbahagia lantaran di ulang tahunnya yang ke 45 tahun, Al, El, dan Dul nampak kompak datang dihari perayaan tersebut. Meskipun tak digelar mewah namun pesta itu dihadiri pula oleh sederet artis terkenal.

Disamping itu, Ahmad Dhani juga diketahui sedang sibuk mempersiapkan bisnis restoran. Menyasar golongan menengah ke atas, Dhani memilih garasi sebagai lokasi rumah makannya nanti.

"Makanannya Indonesia premium, enggak ada makanan Barat dan China. Ini kan premium," jelasnya. "Ya menunya rawon tapi premium. Harganya mahal."

Sedangkan sang istri Mulan Jameela, terlihat pula sedang sibuk menyiapkan perilisan singel baru. Entah untuk single ciptaan sang suami atau single lain, namun wanita 37 tahun itu baru saja melakukan pemotretan dengan gaya anggun bak ratu kerajaan.



Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel