Heechul SuJu Diamuk Kakak Usai Ikut Audisi SM Entertainment, Kenapa?

Foto: Heechul SuJu Diamuk Kakak Usai Ikut Audisi SM Entertainment, Kenapa?



Ini alasan kenapa Heechul Super Junior terkena amukan kakaknya usai mengikuti audisi SM Entertainment.

Kanal247.com - Belum lama ini grup K-pop legendaris Sechskies muncul sebagai bintang tamu dalam acara "Life Bar" yang ditayangkan oleh tvN pada Kamis, 1 Juni 2017. Dalam kesempatan tersebut, Heechul bukan hanya sukses membuat semua yang hadir terkejut karena mengetahui lagu-lagu Sechkies, tapi member Super Junior itu juga menyempatkan diri berbagi cerita mengenai kakak perempuannya.

Heechul mengungkapkan bahwa kakak perempuannya merupakan fans berat Sechskies. Oleh sebab itu, Heechul pun jadi sangat familiar dengan lagu-lagu grup K-pop legendaris tersebut.

Selain itu, Heechul juga mengungkapkan bahwa kakaknya tersebut mengamuk saat tahu bahwa dirinya mengikuti audisi yang digelar oleh SM Entertainment. Bahkan, Heechul mengaku diteriaki oleh sang kakak karena hal tersebut.


Baca juga ...

"Waktu itu kakak perempuanku meneriakiku," ungkap Heechul. "Saat itu dia bilang begini, 'Bagaimana bisa kamu ikut audisi SM Entertainment padahal kakakmu ini merupakan perwakilan (fans berat) dari agensi Dae Sung (agensi Sechkies saat itu)?"

Setelahnya, Heechul juga menuturkan berkat kakak perempuannya tersebut, dirinya jadi mengenal artis-artis yang berasa di bawah asuhan Agensi Dae Sung seperti Fin.K.L. dan masih banyak lainnya. Hal itu pun tentu tidak terlepas dari pengaruh sang kakak.

Sementara itu, saat ini Heechul tengah disibukkan dengan mengisi berbagai acara variety show di Korea Selatan. Beberapa di antaranya adalah "Lipstick Prince", "Life Bar", "Game Show", "Knowing Bros", "Syndrome Man", "Bragging Room Guest" dan masih banyak lainnya.

Bahkan, dalam waktu dekat Heechul dikabarkan akan mengisi acara variety show terbaru bertajuk "Idol School" yang ditayangkan oleh Mnet. Dalam acara tersebut, rencananya Heechul akan menjadi wali kelas dari para murid perempuan yang akan dibimbingnya untuk menjadi idola yang hebat. Setelah itu, para murid yang bertahan sampai akhir akan melakukan debut sebagai girlband.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel