Baru Dibuka 2 Menit, Tiket Konser Final 'Produce 101 Season 2' Langsung Ludes

Foto: Baru Dibuka 2 Menit, Tiket Konser Final 'Produce 101 Season 2' Langsung Ludes



Intip seberapa besar antusiasme fans 'Produce 101 Season 2' hingga seluruh tiket konser finalnya bisa terjual habis.

Kanal247.com - Tiket konser final acara "Produce 101 Season 2" terjual habis hanya dalam waktu kurang dari dua menit sejak penjualan tiketnya dibuka. Hal ini menunjukkan betapa populernya acara tersebut.

Pertunjukan survival trainee pria Mnet, "Produce 101 Season 2", saat ini merupakan salah satu program terpopuler di Korea yang dibuktikan dengan cepatnya tiket konser final mereka terjual habis. Penjualan tiket untuk konser final mereka dibuka pada tanggal 31 Mei 2017 tepatnya pukul 20.00 waktu setempat.


Setelah dua menit dibuka, seluruh tiket yang ditawarkan benar-benar terjual habis. Bahkan server yang melayani penjualan tiket tersebut sempat down.

Segera setelah seluruh tiketnya terjual habis, fans yang tidak kebagian tiket menyerbu Mnet dan meminta agar Mnet menambah tanggal untuk konser ekstra. Hal itu menjadi salah satu bukti lain yang menunjukan bahwa acara "Produce 101" saat ini adalah salah satu program yang paling banyak di tonton di Korea Selatan.

Baca juga ...

Meski seluruh penggemar acara "Produce 101 Season 2" tahu bahwa tidak semua trainee akan tampil dalam konser itu. Namun, antisipasi mereka terhadap konser ini begitu tinggi.

Salah satu staff produksi dari acara "Produce 101 Season 2" mengatakan, "Kami belum memastikan trainee siapa yang akan berpartisipasi dalam konser tersebut, namun kami sedang memikirkan cara untuk bisa menampilkan sebanyak mungkin trainee di atas panggung".

"Tidak ada proses seleksi khusus, seperti yang dilaporkan sebelumnyam. Serta juga tidak ada grup konser yang telah dipilih sebelumnya", pungkas perwakilan itu.

Konser final "Produce 101 Season 2" rencananya akan digelar pada tanggal 1 dan 2 Juli mendatang. Mereka akan menampilkan berbagai talenta dari para trainee melalui pertunjukan itu, termasuk dengan misi konsep yang telah dipilih pemirsa sebelumnya.

Apa kalian juga merupakan salah satu pengge amar dari trainee "Produce 101 Season 2"? Kalau begitu jangan samapai kelewatan informasi terbaru dari acara seru ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel